alexametrics
Minggu, 17 Oct 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Boncengan Motor, Dua Remaja di Jombang Serempet Truk

14 Oktober 2021, 08: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Boncengan Motor, Dua Remaja di Jombang Serempet Truk

Share this      

JOMBANG – Kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Tebel, Kecamatan Bareng, Selasa (12/10) malam. Seorang remaja usia SMP tewas setelah motornya berserempetan dengan truk. Korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi.

Iptu Fadillah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang menerangkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30. Saat itu melaju dari arah utara ke selatan kendaraan motor Yamaha V-Xion bernopol S 2705 ZX yang kemudikan GSB, 15, remaja asal Desa Pakel, Kecamatan Bareng berboncengan dengan saudara kembarnya GRB, 15. ”Korban ini boncengan motor,” terangnya.

Saat mendekati lokasi kejadian, diduga GSB berusaha mendahului kendaraan di depannya. Dia pun melajukan kendaraannya terlalu ke kanan. Nahas di saat bersamaan melaju dari arah berlawanan truk bernopol S 8869 UX yang disopiri Danang Prayogi, 29, warga Desa Wonokerto, Kecamatan Wonosalam.

Baca juga: Terkait Program ASN Beli Telur Banyak Peternak Tak Tahu

Karena jarak terlalu dekat, benturan tak bisa terhindarkan. Seketika dua remaja ini terpelanting ke aspal bersamaan motornya yang oleng terserempet bodi truk. Akibatnya keduanya mengalami luka parah. Mengetahui itu warga pun berdatangan memberikan pertolongan dan menghubungi petugas. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Meski sempat bertahan, akibat mengalami luka berat, pengemudi motor akhirnya meregang nyawa. ”Untuk kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya salah satu meninggal dunia. Sementara korban satunya masih menjalani perawatan intensif,” terangnya.

Polisi yang datang segera melakukan olah kejadian perkara. Guna pemeriksaan lebih lanjut, polisi mengamankan kendaraan yang terlibat termasuk sopir truk ke kantor Satlantas Polres Jombang. ”Nanti kami dalami saat pemeriksaan,” singkat Fadillah.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP