alexametrics
Minggu, 17 Oct 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Bumil dan Ibu Menyusui Bisa Ikut Vaksin

Yang akan Digelar Jawa Pos Radar Jombang

08 Oktober 2021, 06: 10: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Bumil dan Ibu Menyusui Bisa Ikut Vaksin

Share this      

ANTUSIAS pembaca setia Jawa Pos Radar Jombang untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Jl Airlangga 10 cukup tinggi. Tidak hanya masyarakat umum, kaum ibu hamil (bumil) dan ibu menyusui juga bisa ikut vaksinasi.

”Ya boleh, nanti akan kami bawakan vaksin yang aman untuk bumil dan ibu menyusui,” ucap drg Budi Nugroho Kadinkes Jombang, kemarin. Vaksinasi akan dilaksanakan Minggu (10/10) di Kantor Jawa Pos Radar Jombang. Ada 300 dosis pertama yang disiapkan.

Menurutnya, vaksinasi sangat penting diikuti untuk mengurangi risiko dampak penularan Covid-19. ”Saya harap, warga yang belum vaksin segera daftar ke kantor Jawa Pos Radar Jombang,” imbaunya.

Baca juga: Plh Sekda Jombang Diperpanjang hingga Minggu Depan

Sementara itu, Sujud Wiyono, salah satu pembaca setia Jawa Pos Radar Jombang, sudah mendaftarkan diri untuk vaksin dosis 1. Ia sendiri sudah 10 tahun menjadi pembaca setia Jawa Pos Radar Jombang. Sujud mendapat banyak informasi melalui media cetak, termasuk tentang vaksin dan manfaatnya.

”Saya baca di koran kok ada vaksin, karena saya belum vaksin jadi saya ikut daftar,” katanya. Ia menganggap, vaksin sangat diperlukan untuk upaya pencegahan penularan virus Covid-19. Terlebih dalam perkembangan sekarang ini segala kegiatan harus menunjukkan kartu vaksin.  

Sementara itu, M Faisol mengimbau peserta datang tepat waktu. Pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan mulai pukul 08.00-11.00. ”Syarat hanya membawa fotokopi KTP/KK,’’ ujar dia. Hingga kemarin, sudah ada 80 orang yang mendaftarkan diri. ”Yang belum mendafar bisa menghubungi 082244099176, dari luar Jombang juga bisa daftar,” pungkasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP