alexametrics
Minggu, 17 Oct 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Dinas Kesehatan Jombang Dukung Vaksinasi Pelanggan

Yang akan Digelar Jawa Pos Radar Jombang

07 Oktober 2021, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Jombang drg Budi Nugroho

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Jombang drg Budi Nugroho

Share this      

DINKES Jombang mendukung penuh acara vaksinasi untuk pelanggan dan masyarakat umum yang digelar Jawa Pos Radar Jombang, Minggu (10/10) mendatang. Pihaknya mengajak warga yang belum vaksin agar segera mendaftarkan diri.

Kepala Dinkes drg Budi Nugroho menyampaikan apresiasi kepada Jawa Pos Radar Jombang yang ikut serta mendukung program pemerintah dalam mengejar target herd immunity alias kekebalan kelompok. ”Kami berharap, warga yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mendaftarkan diri di kantor Jawa Pos Radar Jombang,’’ ujarnya.

Selain untuk membentuk kekebalan kelompok, tujuan vaksinasi warga ini untuk menghindari risiko dampak penularan Covid-19. Warga yang sudah divaksin lebih memiliki benteng pertahanan tubuh dari serangan virus korona. ”Untuk itu, vaksinasi ini sangat penting agar terhindar dari serangan Covid-19,’’ tambahnya.

Baca juga: Vaksinasi yang Diadakan Radar Jombang, Warga Luar Jombang Boleh Ikut

Budi juga mengingatkan, bagi warga yang sudah mendapat vaksinasi baik dosis 1 maupun 2, agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dalam berkegiatan sangatlah penting agar terhindar dari paparan Covid-19. ”Bagi yang sudah vaksin jangan lengah. Tetap pertahankan prokes,’’ tegas bapak tiga anak ini.

Sementara itu, M Faisol mengimbau peserta datang tepat waktu. Pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan mulai pukul 08.00-11.00. ”Syarat hanya membawa fotokopi KTP/KK,’’ ujar dia. Pihaknya juga berterimakasih kepada sejumlah pihak yang mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. Termasuk beberapa mitra pendukung.

“Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Koperasi GDC, Alfamart, Bulog dan air minum Cheers serta RSUD Jombang,’’ pungkasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP