alexametrics
Minggu, 17 Oct 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Vaksinasi yang Diadakan Radar Jombang, Warga Luar Jombang Boleh Ikut

06 Oktober 2021, 06: 10: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Vaksinasi yang Diadakan Radar Jombang, Warga Luar Jombang Boleh Ikut

Share this      

WARGA luar Kabupaten Jombang juga diperkenankan mengikuti vaksinasi yang diadakan Jawa Pos Radar Jombang, pada Minggu (10/10) mendatang. Syaratnya mudah, cukup membawa fotokopi KTP/KK.

Sekretaris panitia Moch Faisol menjelaskan, kegiatan vaksinasi boleh diikuti pelanggan, masyarakat umum atau bahkan masyarakat luar Jombang. ”Ya kami membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk masyarakat,’’ ujarnya kemarin.

Mengingat pendaftaran yang tersisa lima hari lagi, ia mengimbau agar masyarakat yang belum vaksin segera mendaftarkan diri melalui nomor 0822 4409 9176. ”Kuota hanya dibatasi 300 dosis, untuk itu yang belum mendaftar agar segera mendaftar,’’ tambahnya.

Baca juga: Pasien Covid-19 di RSUD Jombang Terus Menurun

Sejauh ini, antusias masyarakat cukup besar dalam mengikuti vaksinasi, pasalnya sudah ada 30 warga yang mendaftar melalui WhatsApp. Pihaknya mengingatkan kepada peserta nanti agar  datang lebih awal atau minimal tepat waktu. Sebab, panitia hanya membatasi pelayanan maksimal tiga jam. ”Tak lupa kami sampaikan agar tetap mematuhi prokes,’’ jelas dia.

Pihaknya juga berterimakasih kepada sejumlah pihak yang mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. Selain Dinas Kesehatan ada juga beberapa mitra yang mendukung kegiatan ini. “Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Koperasi GDC, Alfamart, Bulog dan air minum Cheers dan RSUD Jombang,’’ pungkasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP