alexametrics
Minggu, 17 Oct 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Avanza Terbalik di Jalan Nasional

06 Oktober 2021, 09: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

RINGSEK: Mobil ini terguling hingga ringsek setelah terlibat kecelakaan di Mojoagung, pagi kemarin.

RINGSEK: Mobil ini terguling hingga ringsek setelah terlibat kecelakaan di Mojoagung, pagi kemarin.

Share this      

JOMBANG – Kecelakaan melibatkan dua mobil roda empat  terjadi di Jl Raya Mojoagung, pagi kemarin (5/10). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun arus lalu lintas di jalur ateri Surabaya-Madiun sempat tersendat.

Kanit Lalulintas Polsek Mojoagung Iptu Trisula Hadi mengatakan, kecelakaan bermula saat Toyota Calya nopol N1873 FC yang dikemudikan Muhamad Mubin, 38, warga Desa Nglinguk, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, keluar dari sebuah jalan kampung. Saat masuk di jalan arteri, tampaknya sopir tak memerhatikan kendaraan lain yang melintas.

Saat bersamaan, sebuah mobil Toyota Avanza nopol B 1197 PYE yang dikemudikan Rico Rosu Estu Prayoa warga Desa Cantuk, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, melaju dari arah belakang. Karena dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindarkan hingga membuat Avanza terbalik dan terpental.

Baca juga: HUT TNI ke-76, Kapolres Jombang Kirim Tumpeng untuk Dandim 0814

”Kecelakaan disebabkan sopir Calya kurang hati-hati saat menyeberang,” katanya. Akibatnya, Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan ini terpental sejauh 10 meter dari tempat kejadian perkara. Sehingga mobil yang terbalik menjadi ringsek. ”Mobil Cayla juga rusak bodi belakang,” katanya lagi.

Meski dua mobil rusak parah, namun nasib baik masih berpihak kepada korban. Mereka selamat dalam kecelakaan ini. Sementara, arus lalu lintas dari arah Mojokerto menuju Jombang, sempat tersendat beberapa jam karena petugas langsung melakukan evakuasi. ”Dua kendaraan langsung kami amankan,” pungkas dia.

(jo/yan/jif/JPR)

 TOP