alexametrics
Minggu, 17 Oct 2021
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Klub Jumbo Jombang Agendakan Tour ke Batu

05 Oktober 2021, 09: 25: 59 WIB | editor : M. Nasikhuddin

SERIUS: Sukristiono Siwi (kiri) saat berlatih di lapangan tenis Kebonrojo (3/8).

SERIUS: Sukristiono Siwi (kiri) saat berlatih di lapangan tenis Kebonrojo (3/8).

Share this      

JOMBANG – Klub tenis Jumbo sudah kembali aktif latihan. Bahkan kini menyiapkan tour internal ke Batu. ’’16-17 Oktober nanti kita akan tour ke Batu,’’ kata Sukristiono Siwi Subekti, ketua klub Tenis Jumbo Jombang, kemarin.

Batu dipilih agar bisa sekaligus berwisata. ”Sudah sangat lama kita tidak tour, makanya kita akan tour sekaligus refresing,” ungkapnya.

Sejak PPKM darurat, klub Jumbo vakum. Latihan ditiadakan sementara karena saat itu kasus Covid-19 di Jombang sedang tinggi-tingginya. Latihan baru aktif pertengahan September, setelah kasus Covid-19 terus menurun.

Baca juga: Terkait Persiapan Tes SKD CPNS dan PPPK Nonguru di Jombang

’’Ada 30 anggota yang rencananya ikut tour,’’ terang Pak Kris, sapaan Sukristiono Siwi Subekti.

Tiap anggota dipersilahkan mengajak anggota keluarga. ”Kita akan nginep di vila, lalu mainnya di lapangan tenis Argowisata Batu,” urai kepala SMPN 3 Jombang ini.

Tour ini dianggap sebagai pemanasan internal. Pekan keempat bulan ini, klub Jumbo akan kedatangan tamu dari Lamongan. Mereka akan bertandang ke Jombang untuk melakukan pertandingan persahabatan.

”Lamongan akan ke sini karena mereka belum bisa menerima tamu,” jelasnya.

Sebelum pandemi, tour bisa dilakukan sampai lima kali dalam setahun. Selama pandemi, tour tak pernah diadakan. Pertemuan keluarga besar klub tenis Jumbo saat Lebaran juga ditiadakan.

Saat ini, mereka mulai rutin latihan terbatas tiga kali seminggu. Senin dan Rabu di lapangan tenis pendopo. Jumat di lapangan tenis Kebonrojo.

”Tiap latihan hanya 16 orang, semuanya dewasa, dari semua kalangan,” terangnya.

(jo/wen/naz/JPR)

 TOP