alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Bulutangkis Jombang Segera Adakan Puslatkab

14 September 2021, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

PUKUL: Pemain ganda putra saat tampil Porkab di gedung Satelit Nusantara Desa Tinggar Kecamatan Bandarkedungmulyo (6/9).

PUKUL: Pemain ganda putra saat tampil Porkab di gedung Satelit Nusantara Desa Tinggar Kecamatan Bandarkedungmulyo (6/9).

Share this      

JOMBANG – Bulutangkis telah menjaring atlet potensial dari pekan olahraga kabupaten (Porkab) yang dilaksanakan di gedung Satelit Nusantara Desa Tinggar Kecamatan Bandarkedungmulyo (5-6/9).

Para juara akan segera mengikuti pemusatan latihan kabupaten (Puslatkab) untuk persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) Jatim 2022.

’’Hasil Porkab tahun ini akan digabung dengan hasil tahun lalu. Parajuaranya akan dibina PBSI untuk Porprov 2022,’’ kata Totok Suparmanto, sekretaris PBSI Jombang, kemarin.

Baca juga: Kabupaten Jombang Masuk PPKM Level 2, Alun-Alun Ramai Pengunjung

Juara satu tunggal putra diraih Afif Mastur dari SMA Pancasila. Juara dua Muhammad Amir Al Amin dari MTsN 10 Mojoagung. Juara tiga Dimas Satria Nusantara dari PB Satelit Nusantara.

Tunggal putri, juara satu Dheafita  Dwi Maharani dari MTsN Jombang. Juara dua Ellya Rahmawati Rahayu dari PB DLR. Juara tiga Azri Ramadhani Furyan dari SMPN 2 Jombang.

Ganda putra, juara satu pasangan Afif Mastur dari SMA Pancasila dan M Syarif Hidayah dari Samudra Badminton Academy. Juara dua Risqi Teguh P dan Muhammad Haikal Ziauhaq dari PB Putra Gama Mojoagung. Juara tiga Robbiyani Ilham K dari PB DLR dan Mohammad Fahrizal Badriansyah dari PB Pratama Raya.

Ganda putri, juara satu pasangan Dheafita Dwi Maharani dari MTsN 10 Jombang dan Ellya Rahmawati Rahayu dari PB DLR. Juara dua Septiana Rahma Aulia dan Queendhira Silmi Almasya dari PB Remaja.

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP