alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarjombang
Home > Politik & Pemerintahan
icon featured
Politik & Pemerintahan

PT BPR Bank Jombang Borong Tiga Penghargaan Top BUMD Award 2021

13 September 2021, 07: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

BERPRESTASI: Bupati Hj Mundjidah Wahab bersama Dr Afandi Nugroho menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/9).

BERPRESTASI: Bupati Hj Mundjidah Wahab bersama Dr Afandi Nugroho menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (10/9).

Share this      

JOMBANG – Pandemi tak menghalanagi Bank Jombang terus berkembang dan meraih prestasi. Jumat (10/9), bank kebanggaan masyarakat Jombang ini kembali meraih penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2021.

’’Kita dapat tiga penghargaan sekaligus diajang Top BUMD Awards 2021. Ini benar-benar penghargaan yang prestisius dan bergengsi bagi kami,’’ kata Direktur Utama PT BPR Bank Jombang Perseroda, Dr Afandi Nugroho, kemarin.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta. Dihadiri sejumlah kepala daerah dan top manajemen BUMD seluruh Indonesia.

Baca juga: PT BPR Bank Jombang Kembali Terima Studi Banding Perseroda Lain

Pada kesempatan itu, juga ada pemberian award sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada BUMD-BUMD di Indonesia yang dinilai berhasil. Utamanya  dalam hal peningkatan kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

’’Top BUMD Award 2021 adalah ajang penghargaan BUMD terbesar dan paling bergengsi di tanah air,’’ kata Ketua Panitia Penyelenggara Top BUMD 2021 sekaligus CEO Madani Group dan Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, Moh Lutfi Handayani MM MBA.

 Pada 2021 ini, temanya membangun kinerja dan layanan BUMD tetap produktif di masa pandemi Covid-19.

Sejumlah pejabat menyampaikan sambutan di ajang Top BUMD Awards 2021. Diantaranya, Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti, Menteri BUMN RI Erick Thohir dan Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Sejumlah lembaga penilai dan konsultan yang ikut sebagai penilai antara lain, Institut Otonomi Daerah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Padjadjaran Bandung.  LKN, Solusi Kinerja Bisnis (SKB), Asia Business Research Center, Sinergi Daya Prima, Melani K Harriman Associates, Dwika Consulting dan lain-lain.

Berdasarkan hasil penilaian juri, Pemkab Jombang dan PT BPR Bank Jombang berhasil meraih penghargaan Top BUMD Award 2021.

  Hj Mundjidah Wahab juga mendapat penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2021. Penghargaan kepada PT BPR Bank Jombang Perseroda sebagai TOP BUMD 2021 sektor BPR – Bintang 4 diberikan kepada Direktur Utama Dr Afandi Nugroho SE MM.

’’TOP BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD,red), yang terbesar, paling kredibel dan komprehensif di Indonesia,’’ kata Afandi.

Afandi sangat bersyukur atas pencapaian itu.

Tiga penghargaan itu menegaskan Bank Jombang terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pembangunan ekonomi di Jombang secara berkelanjutan.

’’Kami berterima kasih atas support yang telah diberikan oleh Pemkab Jombang dan stakeholder terkait juga seluruh warga Jombang atas kepercayaannya,’’ terangnya.

Dia berharap, dengan tiga penghargaan itu, Bank Jombang tetap jadi kebanggaan masyarakat Jombang. Penghargaan itu juga jadi pelecut semangat dan inspirasinya untuk terus bekerja lebih baik. ’’Semoga dengan penghargaan ini, performa kami menjadi lebih baik dari tahun ke tahun,” pungkasnya.

(jo/fid/jif/JPR)

 TOP