alexametrics
Jumat, 17 Sep 2021
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Pemain Turipinggir FC Direkrut PSID Jombang

11 September 2021, 08: 50: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

SERU: Pemain PSID (hijau) saat berebut bola dengan pemain Turipinggir FC dalam uji coba di lapangan Turipinggir Kecamatan Megaluh, Rabu (1/9).

SERU: Pemain PSID (hijau) saat berebut bola dengan pemain Turipinggir FC dalam uji coba di lapangan Turipinggir Kecamatan Megaluh, Rabu (1/9).

Share this      

JOMBANG – Liga 3 Jatim semakin dekat. Kick off akan dilaksanakan 3 November. PSID terus menambah kekuatan. ’’Ada satu tambahan pemain dari Turipinggir FC Megaluh,’’ kata Ariyono, manager PSID Jombang, kemarin.

Dia adalah Edo. Pemain yang ikut memperkuat Turipinggir FC saat menahan imbang PSID 2-2 dalam uji coba di lapangan Desa Turpinggir, Rabu (1/9).

 Edo dinilai memiliki potensi yang bagus. ’’Kita melihat potensi dan motivasinya bagus. Sehingga kita minta gabung PSID,’’ ungkapnya.

Baca juga: Jelang PTM di Jombang, Tingkatkan Imunitas Anak dengan Susu

PSID masuk grup A zona VII. ’’Kita satu grup dengan Persedikab Kediri, PSBI Blitar, Persem Mojokerto dan Persekam Metro FC Malang,’’ kata Hendriawan Dwi Susanto, pelatih PSID Jombang.

Liga 3 Jatim diikuti 69 klub. Dibagi menjadi 14 grup. ’’Persiapan kita sudah seratus persen, tinggal mematangkan latihan dan uji tanding ke desa-desa,’’ jelasnya.

Melalui uji coba, mereka juga mencari tambahan pemain yang potensial.

PSID akan terus mencari bibit unggul di tiap desa, melalui uji coba ke desa-desa. ’’Kita terus mencari pemain yang unggul. Bukan untuk kemajuan PSID tapi untuk kemajuan pemain,’’ terangnya.

Dalam Liga 3 tahun ini, PSID tak mematok target apapun. Yang diharuskan memiliki target adalah individu pemain. Sehingga mereka bisa tampil maksimal. ’’Hasilnya untuk masa depan mereka sendiri,’’ tegasnya.

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP