alexametrics
Minggu, 17 Oct 2021
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Karateka Jombang Usia Dini Unjuk Gigi

06 September 2021, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Karateka Jombang Usia Dini Unjuk Gigi

Share this      

JOMBANG – Animo karateka usia dini mengikuti kejuaraan kabupaten (Kejurkab) sangat tinggi. Mereka tampil di Dojo Mahameru Sabtu (4/9). ’’Ada yang masih TK, maksimal kelas 3 SD/MI,’’ kata Kwat Prayitno, ketua Harian Forki Jombang, kemarin.

Untuk SD, yang dipertandingkan kata dan kumite -30 kilogram putra putri. Sedangkan untuk TK hanya kata perorangan putra dan putri saja.

Juara satu kata (seni) perorangan TK putra, Muhammad Rafathar dari Warrior Karate Club. Juara dua Danish Alfiandra dari AKS. Juara tiga Fadlan Aril dari AKS dan Rahardian Fadli dari AKS.

Baca juga: Perumdam Tirta Kencana Jombang Launching Deionisasi Water Treatment

Kata perorangan TK  putri, juara satu Beatrice Alvennia dari AKS. Juara dua Adzkya Mecca dari AKS.

Kata perorangan putra kelas 1-3 SD/MI, juara satu Maulana Dimas dari JKC. Juara dua Muhammad Hibrizi dari Warior Karate club. Juara tiga Muhammad Brian dai AKS dan Aidam dari AKS.

Kata perorangan kelas 1-3 SD/MI putri, juara satu Ocha Jessen dai JKC. Juara dua Nadjwa Wafiq dari JKC. Juara tiga Mayang Salsabilla dari Warior karate Club dan Alisha Khaira dari Warior karate club.

Kata beregu 1-3 SD/MI putra, juara satu dari Warior Karate Club. Elang Rahmatullah, Kenzie Haidar dan Danih Aimar.

Juara dua dari AKS; Airlangga Pradana, Aidam Kamil dan Muhammad Rizal. Juara tiga dari Warior Karate Club; Muhammad Hibrizi, Rafa Bima dan Rusyadun Tsaqib.

Kata beregu putri 1-3 SD/MI juara satu dari JKC. Yaitu Nadjwa Wafiq, Yuriko Dirgantara dan Ocha Jessen. Juara dua dari Warior Karate klub; Nerissa Go Ofira, Mayang Salsabilla dan Aila Balqis. Juara tiga dari Warior Karate Club, Dzakiyya Talita, Alisha Khaira, Mikayla Safhir.

Kumite perorangan -30 kilogram kelas 1-3 MI/SD putra, juara satu Maulana Dimas Nugraha dari JKC. Juara dua Ahmad Naufal dari Dojo Satria Jombang dan juara tiga M Radik dari AKS.

Kumite perorangan -30 kilogram kelas 1-3 MI/SD putri, juara satu Yuriko Dirgantara dari JKC. Juara dua Ocha Jessen dari JKC dan juara tiga Zifana Salsabila dari Dojo Satria Jombang.

’’Untuk kumite kelas 1-3 SD/MI memang hanya mempertandingkan satu kelas saja,’’ jelasnya.

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP