alexametrics
Senin, 26 Jul 2021
radarjombang
Home > Politik & Pemerintahan
icon featured
Politik & Pemerintahan

Komisi C DPRD Jombang Minta Segera Diperbaiki

Terdampak Proyek Jembatan Baru Ploso

17 Juli 2021, 08: 50: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Miftahul Huda, Wakil Ketua Komisi C DPRD Jombang

Miftahul Huda, Wakil Ketua Komisi C DPRD Jombang

Share this      

DI tempat lain, Komisi C DPRD Jombang meminta pihak pelaksana proyek agar segera melakukan perbaikan jalan yang rusak. Perbaikan itu demi kelancaran pengguna jalan dan kenyamanan warga sekitar.

”Beberapa waktu yang lalu kami sudah melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dishub, Satlantas dan Dinas PUPR Jombang,” ujar Miftahul Huda Wakil Ketua Komisi C DPRD Jombang, kemarin. Dalam RDP itu pihaknya sudah mengingatkan sekaligus mengeluarkan rekomendasi ke Dinas PUPR, agar segera melakukan perbaikan jalan yang rusak parah.

Rekomendasi itu diberikan lantaran masih banyak laporan masyarakat yang menyebut, truk bertonase berat melintasi di jalan tersebut. “Kalau dibiarkan terus lewat, ya jalan akan terus rusak,” katanya. Untuk itulah dirinya meminta segera dilakukan perbaikan apa yang menjadi tanggung jawab pihak pelaksana. Jangan sampai ada unsur kesengajaan melakukan pembiaran.

Baca juga: Kerusakan Jalur Alternatif, Hanya Didatangkan Material Tanah Uruk

”Dikhawatirkan bila dilakukan pembiaran seperti bak kontrol yang rusak, mengakibatkan kecelakaan. Sehingga kerusakan-kerusakan jalan harus diperbaiki secepatnya,” pungkas Huda.

(jo/fid/jif/JPR)

 TOP