alexametrics
Senin, 26 Jul 2021
radarjombang
Home > Tokoh
icon featured
Tokoh

Wor Windari, Kabag Umum Jombang: Jaga Kesehatan, Konsumsi Multivitamin

14 Juli 2021, 07: 50: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Wor Windari, Kabag Umum Jombang

Wor Windari, Kabag Umum Jombang

Share this      

BAGI Wor Windari Kabag Umum Jombang, kesehatan merupakan hal sangat penting. Saking pentingnya, ia rutin mengonsumsi multivitamin setiap hari. Agar di tengah kesibukannya yang cukup padat, aktivitas dan pekerjaannya tidak terganggu.

Maklum, sebagai ibu rumah tangga dan seorang pejabat, ia sangat butuh tenaga ekstra. Untuk bisa memenuhi ini yang paling diutamakan adalah kesehatan tubuhnya. Dia harus benar-benar menjaga tubuhnya agar tetap fit. ”Setiap hari sebelum berangkat ke kantor, pekerjaan rumah saya upayakan selesai dulu,” katanya.

Sejauh ini, ia juga berupaya tiba di kantor tidak terlambat. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, menjaga tubuh menjadi poin sangat penting. Upaya menjaga tubuh itu bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk keluarga tercinta.

Baca juga: Uri-Uri Permainan Engklek Menyibukkan Anak-Anak Ditengah PPKM Darurat

”Tetap waspada, dan sebisa mungkin menghilangkan rasa takut yang luar biasa. Paling penting berdoa memohon pertolongan dan perlindungan Allah,” sambung istri Slamet Santoso ini.

Selain menjaga kesehatan mental, menurut Wor, harus tetap memerhatikan daya tahan tubuh. Salah satunya, rajin mengonsumsi multivitamin. ”Pertama makan secara teratur, kedua mengonsumsi suplemen atau vitamin, ” ujar ibu dua anak ini.

Disampaikan, mengonsumsi multivitamin tak hanya dilakukan kala pandemi Covid-19. Jauh sebelumnya, dia juga sudah rutin minum vitamin. ”Dari dulu sampai sekarang konsumsi vitamin. Sehari satu kali,” sambung warga Sengon Jombang ini.

Tak hanya itu, dia juga minum susu sebagai tambahan meningkatkan imunitas tubuh. “Kebetulan saya dan keluarga juga suka,” tutur dia. Lebih dari itu, dirinya juga mengimbangi dengan olahraga. Di tengah kesibukannya yang padat, Wor tetap menyempatkan berolahraga ringan seminggu sekali.

”Kalau disebut hobi olahraga tidak. Karena hanya gowes bareng suami. Jadi pas libur saja saya sempatkan, karena kalau setiap hari rasanya tidak mungkin,” pungkasnya.

(jo/fid/jif/JPR)

 TOP