alexametrics
Senin, 26 Jul 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Hantam Truk Parkir di Peterongan Jombang, Pemotor Tewas

12 Juli 2021, 18: 33: 35 WIB | editor : Rojiful Mamduh

OLAH TKP: Petugas dari Satlantas Polres Jombang saat melakukan olah kejadian di lokasi kecelakaan.

OLAH TKP: Petugas dari Satlantas Polres Jombang saat melakukan olah kejadian di lokasi kecelakaan.

Share this      

JOMBANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Peterongan. Sebuah pemotor meregang nyawa setelah menabrak truk yang tengah parkir di pinggir jalan dekat flyover, Minggu (11/7). Polisi mengamankan kendaraan yang terlibat berikut sopir truk guna pemeriksaan lebih lanjut.

”Korban pemotor mengalami luka parah dan meninggal di lokasi,” terang AKP Rudi Purwanto, Kasatlantas Polres Jombang.

Rudi menerangkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30. semula Mushollin, 56, warga Desa Kedungmlati, Kecamatan Kesamben mengendarai sepeda motor Viar roda tiga bernopol S 9095 WN, berjalan dari arah barat ke timur naik flyover Peterongan.

Baca juga: Hakim PN Jombang Sakit, Sidang Tito Ditunda

Nahas saat turun dari flyover, korban yang saat itu membawa muatan sembako diduga kurang menguasai laju kendaraan. Di saat bersamaan sebuah kendaraan truk bernopol B 9026 JP tengah parkir di pinggir jalan.  ”Jadi kendaraan korban berbelok ke arah kiri dan menabrak bodi truk yang tengah parkir, dan masuk ke kolong truk” bebernya.

Akibatnya, korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP. Polisi selain mengamankan kendaraan yang terlibat, polisi juga mengamankan sopir truk. ”Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Jombang,” singkat Rudi.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP