alexametrics
Senin, 26 Jul 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

PPDB SMK PGRI 1 Jombang Masih Dibuka

22 Juni 2021, 06: 35: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Drs H Sugito M MPd Konsultan Pengembang SMK PGRI 1 Jombang.

Drs H Sugito M MPd Konsultan Pengembang SMK PGRI 1 Jombang.

Share this      

PENERIMAAN Peserta Didik Baru (PPDB) SMK PGRI 1 Jombang gelombang pertama masih dibuka hingga 26 Juni. ’’Calon peserta didik yang mendaftar pada gelombang pertama akan mendapatkan fasilitas khusus,’’ kata Hj Sudarti SPd, kepala SMK PGRI 1 Jombang, kemarin.

Diantara fasilitas khusus itu yakni gratis biaya pendaftaran. Gratis satu setel pakaian olahraga dan subsidi seragam khusus. ’’Ini kita berikan khusus untuk gelombang satu,’’ tambahnya.

Setelah gelombang pertama selesai, SMK PGRI 1 Jombang masih akan melanjutkan PPDB gelombang kedua. Mulai 28 Juni hingga 9 Juli atau hingga kuota terpenuhi.

Baca juga: Disarankan Ikut Simulasi PPDB SMPN di Jombang Online

Rekrutmen PT Bumi Menara Internusa Lamongan.

Rekrutmen PT Bumi Menara Internusa Lamongan.

Siswa yang mendaftar gelombang kedua, tidak mendapatkan fasilitas khusus. ’’Kita juga memberikan fasilitas penunjang kegiatan belajar dan praktik peserta didik sesuai standar industri,’’ terangnya.

SMK PGRI 1 Jombang mempunyai lima kompetensi keahlian. Pertama, otomatisasi dan tata kelola perkantoran (OTKP). Kedua, akuntansi dan keuangan lembaga (AKL). Ketiga, bisnis daring dan pemasaran (BDP). Keempat, teknik komputer dan jaringan (TKJ). Kelima multimedia (MM).’’Informasi pendaftaran dapat mengakses link http://smkpgri1jombang.sch.id/,’’ pungkasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP