alexametrics
Senin, 26 Jul 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Angsana Tumbang Timpa Avanza

20 Juni 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

RINGSEK: Kondisi mobil Toyota Avanza ringsek akibat tertimpa pohon penduh jalan di jalan Raya Ploso, Sabtu (19/6) kemarin.

RINGSEK: Kondisi mobil Toyota Avanza ringsek akibat tertimpa pohon penduh jalan di jalan Raya Ploso, Sabtu (19/6) kemarin.

Share this      

JOMBANG – Nasib nahas dialami pengemudi Toyota Avanza nopol N 1004 WW. Itu setelah mobilnya ringsek tertimpa pohon di jalan Raya Ploso, Sabtu (19/6). Beruntung pengemudi mobil selamat.

Kapolsek Ploso Kompol Paidi Sadiarto mengatakan, sekitar pukul 16.00, melaju kendaraan Toyota Avanza Nopol N 1004 WW dari arah Jombang – Babat. ”Saat itu kondisi cuacanya hujan disertai angin,” terangnya.

Nahas, saat melintas di jalan Raya Ploso, tepatnya di Desa Rejoagung tiba-tiba sebuah pohon angsana dengan diameter sekitar 30 sentimeter tiba-tiba ambruk ke arah jalan dan menimpa mobil warna hitam ini.

Baca juga: Klaster Dinsos Jombang Terus Meluas

Beruntung tidak ada korban jiwa dari insiden ini. namun bagian kap atas mobil ringsek akibat tertimpa pohon. ”Korban jiwa nihil, hanya mobil ringsek,” terang Paidi.

Sejumlah warga di sekitar lokasi segera berdatangan menolong. Akibat kejadian, menjadikan arus lalu lintas tersendat.

Hingga berita ini ditulis, pendataan masih dilakukan. Proses evakuasi juga masih berlangsung. ”Sementara untuk tidak mengarah ke Ploso dahulu, karena jalan ditutup total untuk proses evakuasi. Pohon menutup penuh jalan,” kata Paidi.

(jo/fid/jif/JPR)

 TOP