alexametrics
Minggu, 20 Jun 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Proyek Jl KH Wahid Hasyim Dikebut Pengerjaan Segmen Satu

10 Juni 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Proyek Jl KH Wahid Hasyim Dikebut Pengerjaan Segmen Satu

Share this      

JOMBANG – Proyek rehabilitasi trotoar dan drainase Jalan KH Wahid Hasyim terus berlanjut. Pengerjaan masih melanjutkan pemasangan box culvert. Pejabat pembuat komitmen (PPK) proyek mengklaim pengerjaan on progres.

Setiawan Afandi, PPK proyek dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Jombang menerangkan, sampai saat ini pengerjaan proyek masih fokus melanjutkan pemasangan box culvert di segmen 1. ”Masih melanjutkan pemasangan box culvert menuntaskan segmen I,” terangnya.

Setiawan menambahkan, saat ini progres pengerjaan masih di kisaran 3 persen, meski begitu pengerjaan masih sesuai jadwal yang ditetapkan. ”Tidak minus kok, pengerjaanya masih on progres seperti yang dijadwalkan,” terangnya.

Baca juga: Alhamdulillah, Jombang Kembali ke Zona Oranye

Dia memprediksi, pemasangan box culvert pada segmen 1 akan selesai sebelum penghujung bulan ini. ”Mungkin di minggu ketiga bulan ini sudah selesai segmen i,” bebernya.

Dia menerangkan, sudah ada kurang lebih 150 material box culvert  yang terpasang. Sisanya masih menunggu box culvert dikirim kembali. ”Masih 30 persenan untuk pemasangan box culvert-nya. Yang dibutuhkan sekitar 600 box culvert pada segmen 1,” terangnya.

Dikatakan, sejauh ini tidak ada kendala di lapangan. Dia pun intens berkoordinasi dengan pelaksana. ”Jadi kita intens koordinasi. Harapannya pengerjaan bisa selesai tepat waktu,” imbuhnya.

(jo/fid/jif/JPR)

 TOP