alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarjombang
Home > Politik & Pemerintahan
icon featured
Politik & Pemerintahan

Sekretariat DPRD Gresik Berkunjung ke DPRD Jombang

Saling Diskusi Anggaran Publikasi

09 Juni 2021, 04: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

CARI ILMU: Kasubag Umum M Mukhlis menerima tamu dari Sekwan DPRD Gresik.

CARI ILMU: Kasubag Umum M Mukhlis menerima tamu dari Sekwan DPRD Gresik.

Share this      

JOMBANG – DPRD Jombang kedatangan tamu Sekretariat DPRD Kabupaten Gresik, pagi kemarin (8/6). Tujuannya, untuk membahas kegiatan dan anggaran publikasi yang bekerjasama dengan media.

”Ya kita memang kedatangan tamu dari Sekretariat DPRD Gresik,” ujar Mohammad Mukhlis Kasubag Umum Sekretariat DPRD Jombang, kemarin. Kedatangan setwan itu untuk membahas rangkaian kegiatan yang ada di DPRD Jombang selama pandemi Covid-19.

”Terutama kegiatan yang dipublikasikan dan event yang menggandeng media,” terangnya. Dia menyebut, di Jombang sendiri publikasi yang dilakukan lebih banyak difokuskan pada kegiatan para anggota dewan. Baik rapat dengar pendapat maupun kunjungan tamu dan kunjungan kerja keluar daerah.

Baca juga: Proyek Sentra IKM Slag Aluminium, Kecamatan Tunggu Action

”Jadi kerjasama hanya pemberitaan,” ungkapnya. Berbeda dengan DPRD Kabupaten Gresik, justru lebih banyak lantaran ada event yang menggandeng organisasi media. ”Seperti saat Ramadan ada event pasar murah kerjasama DPRD Gresik dengan organisasi media,” terang dia.

Terlebih, anggaran yang disiapkan DPRD Gresik lebih besar mencapai miliaran rupiah. Sementara di di Jombang alokasinya hanya ratusan juta. Karena itulah hasil diskusi dari Setwan DPRD Kabupaten Gresik akan menjadi bahan diskusi ke depan. ”Tentu nanti tetap kita sampaikan,” pungkas Mukhlis.

(jo/yan/jif/JPR)

 TOP