alexametrics
Minggu, 20 Jun 2021
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Petenis Legendaris Latihan Tiga Kali Sepekan

08 Juni 2021, 08: 05: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Pukul: Ngaat dan Sajadi saat latihan di lapangan tenis Kebon Rojo kemarin (7/6).

Pukul: Ngaat dan Sajadi saat latihan di lapangan tenis Kebon Rojo kemarin (7/6).

Share this      

JOMBANG - Usia lanjut tak menghalangi Ngaat dan  Sajadi untuk bermain tenis. Keduanya masih tampak sangat sehat dan prima. Pukulan bolanya juga tak kalah tajam dari yang muda-muda.

’’Pak Ngaat dan H Sajadi ini yang paling senior di klub tenis Jumbo,’’ kata Sukristiono Siwi Subekti, ketua klub tenis Jumbo, kemarin.

Ngaat dan Sajadi sama-sama berusia 69 tahun. Keduanya merupakan pemain legendaris yang sekarang masih aktif latihan di klub tenis Jumbo. Mereka masih aktif latihan tiga kali sepekan, Senin, Selasa dan Rabu.

Baca juga: Paripurna Nota Penjelasan Bupati tentang Pertanggungjawaban APBD 2020

Pak Kris, panggilan Sukristiono Siwi, sering latihan lawan Ngaat atau Sajadi. ’’Pukulannya masih kuat, tenaganya juga masih prima. Saya kadang dibuat kewalahan,’’ ucapnya.

Keduanya punya keinginan latihan tenis sangat kuat. Mereka juga selalu tampil semangat. Bahkan mereka tak pernah absen latihan.

"Mereka latihan rutin, masih sangat prima tenaganya. Energik sekali, olahraganya hanya tenis saja,’’ jelas kepala SMPN 3 Jombang ini.

Anggota klub tenis Jumbo berasal dari berbagai kalangan dan profesi. Rata-rata usia dewasa dan lanjut usia. Namun jadwal latihannya tak kalah padat dengan yang muda-muda.

Dalam waktu dekat, mereka berencana tour ke Lamongan. Berkunjung ke kabupaten kota tetangga untuk mencari lawan tanding merupakan agenda rutin  mereka.

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP