alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarjombang
Home > Politik & Pemerintahan
icon featured
Politik & Pemerintahan

Paripurna Nota Penjelasan Bupati tentang Pertanggungjawaban APBD 2020

08 Juni 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Sidang paripurna DPRD Jombang diikuti semua unsur pimpinan dan anggota dewan.

Sidang paripurna DPRD Jombang diikuti semua unsur pimpinan dan anggota dewan.

Share this      

JOMBANG – Paripurna DPRD Jombang dengan agenda mendengarkan penjelasan bupati tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Jombang tahun anggaran 2020, berjalan lancar Senin kemarin (7/6). Selain Bupati Hj Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah, hadir Forkopimda berikut kepala OPD, segenap pimpinan dan anggota dewan.

Rapat dipimpin langsung Mas’ud Zuremi Ketua DPRD Jombang. Menurutnya, kinerja Pemkab Jombang tetap harus ditingkatkan meski Kabupaten Jombang mendapat penilaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP). ”Untuk pertanggungjawaban APBD tahun 2020 tidak ada masalah dan baik,” katanya.

Sebelumnya, ada tiga tahapan paripurna yang sudah dilalu. Mulai agenda pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Jombang, serta mendengarkan jawaban bupati atas pemandangan umum yang disampaikan Fraksi tersebut. ”Paripurna terakhir ini kita terima pertanggungjawaban APBD Kabupaten Jombang tahun 2020,” ungkap dia.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah LKS Jawa Timur

Untuk agenda selanjutnya, lanjut Mas’ud, akan dibahas dalam rapat banmus (badan musyawarah). ”Dalam bulan ini targetnya sudah selesai dan kami terima,” pungkasnya.

(jo/yan/jif/JPR)

 TOP