alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarjombang
Home > Jombang Banget
icon featured
Jombang Banget

Tampil Sporty nan Elegan, Honda Jazz Ge8

06 Juni 2021, 08: 35: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

KEREN: Mobil dengan modifikasi stiker full body ini terlihat lebih milenial.

KEREN: Mobil dengan modifikasi stiker full body ini terlihat lebih milenial.

Share this      

Mobil Honda Jazz adalah model hatcback yang digemari banyak orang. Desain sporty dan elegan membuat mobil ini  kerap jadi pilihan. Tak heran, mobil ini terlihat sering berseliweran di jalan raya.

Nah, bagi Johan warga Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, tampil biasa di jalan dengan mobil ini kurang afdol. Apalagi dia seorang pengusaha jual beli velg yang suka modifikasi.

“Saya modifikasi mobil ini karena ingin tampil beda dan lebih elegan,” kata pria yang kerap disapa Jo ini. Pemilihan aliran sporty namun tetap elegan sudah menjadi idenya sejak lama. Maklum, ia menyukai tipikal mobil yang tampil ala street car namun mengakomodir kesan elegan.

Baca juga: Berpikirlah Tangan dan Kakimu Pedang

Untuk mendapatkan model sporty yang kuat, Jazz lansiran tahun 2010 diubah di beberapa titik. Pada sisi eksterior, bodi mobil ditambahkan stiker full body berwarna kuning dan ditambah animasi sonic, gril carbon water printing dan wiper lengkap dengan kap wiper carbon water printing yang menguatkan aura racing.

Sektor interior, Jo mengubah jok mobil yang full diganti dengan kulit MB tech berwarna hitam. Sisi entertainment kabin ada penambahan desain lampu dan akrilit. Ubahan ekstrim pada audio dengan penempatan full pioner, serta desain full custom car audio lengkap dengan desain akrilit, laiknya penataan panggung mobil kontes.

Mendukung tampilan ala street racing zaman now, Jazz ini dibuat lebih ceper dan gempal dengan mengganti velg merek  SSR ring 16 dengan ukuran 8-9 inch. “Yang dibalut dengan ban Aclera Phi-R,” pungkas dia.

(jo/yan/jif/JPR)

 TOP