alexametrics
Minggu, 20 Jun 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Perbaiki Jalan dan Bangun MCK Warga

Kegiatan Pra TMMD di Munungkerep

05 Juni 2021, 16: 47: 46 WIB | editor : Rojiful Mamduh

SEMANGAT: Sejumlah personel TNI membantu warga membangun MCK.

SEMANGAT: Sejumlah personel TNI membantu warga membangun MCK.

Share this      

JOMBANG -  Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0814/ Jombang sekarang ini masih terus berlangsung. Seperti yang dilakukan di Desa Munungkerep ini. Satgas yang bertugas di sana, terus aktif berkoordinasi dengan para tokoh desa untuk pelaksanaan TMMD.

”Saat ini Pra TMMD fokus pada  pengerjaan MCK. Ada 5 titik tersebar di seluruh Dusun-dusun di Desa Munungkerep,” terang Serda Jumadi, Babinsa Munungkerep, Kecamatan Kabuh.

Kegiatan Pra TMMD di Desa Munungkerep disebut Jumadi dilaksanakan dengan beberapa sasaran. ”Selain MCK, ada perbaikan jalan, renovasi masjid, pembuatan MCK dan rutilahu,” terangnya.

Baca juga: Jombang Kembali ke Zona Oranye

Sembari melakukan tugasnya dalam pembangunan, Jumadi juga tak segan untuk berkolaborasi dan berkoordinasi dengan seluruh tokoh desa dan masyarakat setempat. ”Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat, begitupun sebaliknya,”  imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. ”Harapan kita, nantisemua sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke-111,” pungkasnya.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP