alexametrics
Minggu, 20 Jun 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Diseruduk, Pemotor Terkapar di Aspal

04 Juni 2021, 17: 34: 49 WIB | editor : Rojiful Mamduh

TKP: di lokasi inilah pemotor diseruduk pemotor lain saat hendak menyeberang jalan.

TKP: di lokasi inilah pemotor diseruduk pemotor lain saat hendak menyeberang jalan.

Share this      

JOMBANG – Seorang pemotor terkapar dan bersimbah darah di jalur provinsi di Dusun Ngrawan, Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Rabu siang kemarin (3/6). Ini setelah ia diseruduk pemotor lain saat sedang menyeberang jalan.

“Kejadiannya sekira pukul 10.30, kecelakaan antara dua sepeda motor yang berjalan dari arah sama, tidak ada korban jiwa,” terang Iptu Sulaiman Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, kemarin.

Kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor Honda Supra bernopol S 4368 OAD berjalan dari arah selatan ke utara. Sepeda motor ini dikendarai Sugiharto, 60, warga Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang.

Baca juga: Rutin Digunakan Pengajian

Sesampainya di simpang empat Dusun Ngrawan, ia yang bermaksud pulang, mengarahkan sepeda motornya ke tengah. Berjalan pelan untuk menyeberang jalan dan berbelok ke arah timur.

Nahas, saat bersamaan, berjalan sepeda motor Honda Vario bernopol S 5749 OBA dari arah belakang. Jarak yang terlalu dekat, membuat M Abi Ihwanudin, 21 pengendara Vario tak bisa menghindar dan menabrak sepeda motor Sugiharto. “Jadi saat akan berbelok, kurang memerhatikan arus di belakangnya,” tambahnya.

Akibatnya, Sugiharto terlempar dari sepeda motor dan terkapar di tengah jalan dalam posisi tertelungkup. Ia sempat tak sadarkan diri beberapa saat dengan kondisi bersimbah darah. Beberapa warga bahkan mengiranya meninggal dunia, hingga akhirnya dievakuasi ke rumah sakit. “Korban selamat, namun menderita luka berat di bagian kepala dan wajah karena benturan, hingga kini masih dalam penanganan medis,” imbuh Sulaiman.

Polisi yang datang setelah kejadian, menggelar olah kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi. Antrean kendaraan mengular panjang selama evakuasi dan olah kejadian perkara. “Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat kini diamankan di mako,” pungkasnya.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP