alexametrics
Rabu, 23 Jun 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Tabrakan Beruntun, Dua Pemotor Alami Luka

31 Mei 2021, 17: 43: 50 WIB | editor : Rojiful Mamduh

RINGSEK: Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di wilayah Desa Puton, Kecamatan Diwek.

RINGSEK: Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di wilayah Desa Puton, Kecamatan Diwek.

Share this      

JOMBANG – Kecelakaan beruntun melibatkan mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Puton, Kecamatan Diwek Sabtu (29/5) malam. Akibat kejadian, dua pengendara motor harus menjalani perawatan di rumah sakit.

”Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka-luka,” terang Iptu Sulaiman, Kanitlaka Satlantas Polres Jombang.

Dijelaskan Sulaiman, kecelakaan terjadi sekira pukul 20.30. Bermula sebuah mobil Toyota Rush bernopol S 1124 OH berjalan dari arah selatan ke utara.

Baca juga: Perbaikan Tanggul Kritis Tunggu Langkah Pemerintah Pusat

Saat melintas di jalan Desa Puton, mobil yang disopiri Aninditya Dwi Prasetya, warga Kelurahan Kaliwungu, Kecamatan Jombang ini bermaksud berbelok arah. ”Jadi mobil ini dari selatan, mau menyeberang jalan dan berbelok ke arah timur masuk perkampungan,” lanjutnya.

Nahas, pada saat berbelok, mobil ini kemudian menghantam sepeda motor Honda Tiger bernopol AG 3403 EBI yang dikendarai Yudha Frediyanto, 25, warga Desa Badang, Kecamatan Ngoro.

Pada saat bersamaan, dari arah belakang melaju sepeda motor Honda Megapro bernopol AG 6523 FX yang dikendarai Arya Anggara Syafaat, 20, warga Kayen Kidul, Kediri. Karena jarak terlalu dekat, benturan tak bisa terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini, dua pengendara motor mengalami luka. Selanjutnya keduanya dilarikan ke RSUD jombang guna mendapat perawatan medis.

Polisi yang menggelar olah kejadian perkara, menyimpulkan kecelakaan dipicu kesalahan pengemudi mobil. Aninditya dinilai polisi kurang memperhatikan laju kendaraan pada saat menyebrang jalan dan berbelok. ”Jadi dugaan penyebabnya ya karena sopir mobilnya tidak melihat depan saat akan berbelok,” pungkasnya.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP