alexametrics
Selasa, 22 Jun 2021
radarjombang
Home > Jombang Banget
icon featured
Jombang Banget

Suzuki APV Mini Bar Berjalan

30 Mei 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

ELEGAN: Sentuhan interior mobil ini serasa mini bar berjalan.

ELEGAN: Sentuhan interior mobil ini serasa mini bar berjalan.

Share this      

JOMBANG – Banyak yang beranggapan mobil Suzuki APV susah dimodifikasi. Mobil keluaran Jepang ini bisa tampil keren dengan beberapa sentuhan di bagian dari eksterior maupun interior.

Mobil milik Rosi misalnya, sekilas nampak luar seperti APV pada umumnya. Akan tetapi, saat masuk ke dalam mobil pria asal Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang ini semua interior mobil diubah.

”Untuk konsep satu ini saya ingin mengubah kesan MPV pada mobil ini menjadi lebih elegan,” ujarnya kemarin. Rosi memang menyuguhkan gaya berbeda, terutama di bagian interior. Bagian interior full modifikasi dengan custom audio yang bertema mini bar.

Baca juga: Komisi C Beri Warning Terkait Proyek yang Jadi Temuan BPK

Sehingga begitu masuk ke dalam mobil, maka suasana masuk bar langsung terlihat. Kesan mewah terlihat jok mobil yang dilapisi bengkled MB Tech dua warna, cokelat tua dan cokelat muda. Sangat serasi dengan konsep mini bar yang diusungnya.

Agar kesan bar semakin terasa, ia mempercantik dengan akrilik. Akrilik ini untuk menempatkan botol dan gelas. Tak hanya itu, modifikasi juga berlanjut pada fitur entertainment. ”Untuk jok bagian tengah harus dilepas agar bisa lebih leluasa lagi,” tambah dia.

Agar kualitas suara menjadi sempurna, gunakan satu set sound system Venom. ”Jadi bagian tengah juga diberi layar 15 inch dan 9 inch keluaran enigma untuk sistem karaoke. Pada bagian belakang juga menggunakan layar 10 inch,” pungkas Rosi.

(jo/yan/jif/JPR)

 TOP