alexametrics
Minggu, 20 Jun 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso Tak Lupa Santuni Anak Yatim

11 Mei 2021, 08: 35: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

General Manager PT CJI Ploso H Mulyono menyerahkan bantuan kepada anak yatim kemarin.

General Manager PT CJI Ploso H Mulyono menyerahkan bantuan kepada anak yatim kemarin.

Share this      

JOMBANG - Pekan sebelumnya, PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso yang dipimpin General Manager H Mulyono juga memberikan santunan kepada 100 anak yatim di sekitar perusahaan. Hal ini bentuk berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan.

General Manager PT CJI Ploso H Mulyono menyampaikan, santunan anak yatim juga digelar rutin setiap Ramadan. Tak terkecuali selama pandemi Covid-19 ini. Tujuannya, untuk meringankan beban anak-anak yatim yang berada di sekitar pabrik. ”Alhamdulillah, tahun ini kami juga dapat mengadakan kegiatan serupa,’’ ucapnya.

Ia menyebut, total ada 100 anak yang menerima santunan. Mereka tersebar di Desa Ploso, Pagertanjung dan Desa Jatigedong. ”Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita anak yatim, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,’’ tegas dia.

Baca juga: Serahkan 304 Paket Bantuan Bahan Baku Produksi ke Pelaku IKM Jombang

Sementara itu, Suwignyo Camat Ploso menyampaikan rasa terimakasih kepada PT CJI yang terus peduli kepada masyarakat di Kecamatan Ploso dan apresiasi setinggi-tingginya kepedulian PT CJI. ”Kami ikut senang dan bangga atas kepedulian PT CJI. Selama ini PT CJI selalu hadir di tengah masyarakat,’’ ujarnya.

Menurutnya, masyrakat Ploso juga tumbuh dan berkembang bersama. Hal ini diketahui dari serapan tenaga kerja PT CJI yang 90 persen dari warga di Kecamatan Ploso. ”Selain menyerap 90 persen masyarakat untuk bekerja, PT CJI Ploso juga memberi bantuan beasiswa kepada masyarakat kurang mampu. Ini bentuk kepedulian yang luar biasa,’’ pungkas dia.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP