alexametrics
Minggu, 20 Jun 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso Bagikan 4.100 Paket Sembako

Wujud Kepedulian kepada Masyarakat

11 Mei 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

SEMOGA BERMANFAAT: Executive Vice President  Mr Ryu Hyoung Seok menyerahkan bantuan kepada warga.

SEMOGA BERMANFAAT: Executive Vice President Mr Ryu Hyoung Seok menyerahkan bantuan kepada warga.

Share this      

JOMBANG - PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso semakin dekat dengan masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di sekitar pabrik, Kamis (6/5) lalu, membagi 4.100 paket sembako.

Hadir dalam acara ini Direksi PT CJI di antaranya Executive Vice President Mr Ryu Hyoung Seok, Advisor Direktur Administrasi Mr. Jang Jong Taek, dan General Manager H Mulyono. Penyerahan simbolis dilakukan di Balai Desa Ploso dengan didampingi Forpimcam setempat. Penyerahan berjalan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

General Manager PT CJI Ploso H Mulyono menyampaikan, kegiatan pembagian sembako merupakan kegiatan rutin selama Ramadan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT CJI dan tanggungjawab kepada masyarakat. ”Alhamdulillah tahun ini dapat dilaksanakan kembali dengan situasi yang berbeda,’’ ujarnya. 

Baca juga: Keuletan Farhan Zakaria Ahmad Menekuni Usaha Kerupuk Bawang

BERKAH MANFAAT: Executive Vice President Mr Ryu Hyoung Seok menyerahkan paket bantuan kepada warga.

BERKAH MANFAAT: Executive Vice President Mr Ryu Hyoung Seok menyerahkan paket bantuan kepada warga.

Satu paket sembako itu berisi beras, gula pasir, minyak, mie instan, dan kecap manis. Mulyono berharap bantuan dapat bermanfaat sekaligus meringankan beban warga selama pandemi Covid-19. ”Seperti kita tahu pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, kita hadir dengan menyerahkan bantuan yang tidak seberapa,’’ tambahnya.

Total warga yang mendapat bantuan 4.100 orang dari tiga desa, yakni Desa Jatigedong, Ploso dan Pagertanjung. ”Alhamdulillah penyerahan kita lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disaksikan Forpimcam setempat,’’ pungkas dia.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP