alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Bupati Apresiasi, Ajak ASN Ikut Program Kredit Multiguna

04 Mei 2021, 08: 00: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Bupati Hj Mundjidah Wahab menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Bupati Hj Mundjidah Wahab menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Share this      

JOMBANG - Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab mengapresiasi Bank Jatim dengan program kredit multiguna. Ia mengimbau kepada  ASN di lingkup Pemkab Jombang agar bisa menggunakan fasilitas program KMG Vaganza.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Jombang saya ucapkan selamat dan saya sarankan kepada seluruh ASN menggunakan fasilitas kredit multiguna Bank Jatim dengan bunga ringan 0,46 persen perbulan,’’ ujarnya.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada Nunung Witrusmiati yang berhasil mendapat mobil Expander dari program Bank Jatim. Ia berpesan, agar Nunung tetap semangat dalam bekerja dan berkarya dalam membimbing generasi penerus Bangsa.  ”Semoga kendaraan ini dapat bermanfaat serta membantu dalam bekerja,’’ tambahnya.

Baca juga: Bupati Jombang Lantik Dua Kepala SMP Negeri

Foto bersama penyerahan hadiah KMG Vaganza.

Foto bersama penyerahan hadiah KMG Vaganza.

Bupati berharap, program kredit multiguna dapat mendongkrak perekonomian masyarakat di Jombang. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Jatim yang telah berkomitmen mengawal dan mendukung program Pemkab Jombang. Salah satunya penyaluran CSR seperti halnya kendaraan mobil pelayanan pajak daerah, September 2020 lalu.

”Terimakasih Bank Jatim sudah tumbuh dan berkembang bersama, mendukung program Pemkab Jombang demi mewujudkan Jombang berkarakter dan berdaya saing,’’ pungkas orang nomor satu di Jombang ini.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP