alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarjombang
Home > Berita Daerah
icon featured
Berita Daerah

Bank Jatim Serahkan Hadiah Satu Unit Expander

Program Kredit Multiguna Vaganza

04 Mei 2021, 08: 30: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Pelepasan balon yang dipimpin Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang Soviatie dan Bupati Hj Mundjidah Wahab di pendopo kemarin.

Pelepasan balon yang dipimpin Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang Soviatie dan Bupati Hj Mundjidah Wahab di pendopo kemarin.

Share this      

JOMBANG – Bank Jatim Cabang Jombang semakin peduli dengan nasabah. Kemarin (3/5), Bank Jatim menyerahkan hadiah satu unit mobil Mitsubishi Expander kepada pemenang program Kredit Multiguna (KMG) Vaganza 2021 kepada Nunung Witrusmiati guru SDN Kauman 1 Ngoro. Penyerahan didampingi Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab dan Sekda Akhmad Jazuli.

Penyerahan hadiah berlangsung sederhana di Pendopo Jombang. Ini dilakukan, untuk mencegah penularan Covid-19. Para peserta yang hadir juga tetap mematuhi protokol kesehatan. Ikut hadir penyerahan hadiah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agus Purnomo, Inspektorat Eka Suprasetya.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang Soviatie menyampaikan, periode pengundian Kredit Multiguna Vaganza dilakukan mulai Agustus 2020 hingga Maret 2021. ”Alhamdulillah ini merupakan bentuk apresiasi kita kepada nasabah Bank Jatim tercinta,’’ ujarnya.

Baca juga: Tambah Enam Penembak Putri

Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang Soviatie menyerahkan hadiah satu unit mobil kepada Bupati Hj Mundjidah Wahab.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang Soviatie menyerahkan hadiah satu unit mobil kepada Bupati Hj Mundjidah Wahab.

Dijelaskan, nasabah yang dapat mengikuti program Kredit Multiguna adalah ASN di lingkup Pemkab Jombang maupun pegawai swasta yang sudah MoU dengan Bank Jatim. Program juga dapat diikuti nasabah atau debitur baru. ”Nasabah yang baru mengambil kredit multiguna maupun nasabah yang sudah ambil, kemudian top up lagi, juga bisa mengikuti program ini. Yang jelas tidak ada ketentuan khusus,’’ tambahnya.

Dia berharap, ASN baik yang masih aktif atau purna maupun pegawai swasta yang sudah MoU dengan Bank Jatim dapat memanfaatkan kredit multiguna ini. ”Dengan bunga sangat ringan dan proses yang mudah,’’ tegas dia.

Sementara itu, Nunung Witrusmiati guru SDN Kauman 1 Ngoro yang berhasil mendapat hadiah satu unit Expander dari Bank Jatim seakan tak percaya.  ”Saya kaget, saat tiba-tiba ditelphon dari Bank Jatim kalau mendapat hadiah mobil Expander,’’ ujarnya. Ibu tiga anak ini menyampaikan terimakasih kepada Bank Jatim karena ia sudah menjadi nasabah sejak 2014. Dia juga sudah beberapa kali mengikuti program pinjaman seperti halnya kredit multiguna.

”Kebetulan gaji kita disalurkan melalui Bank Jatim. Dan saya juga sering pinjam ke Bank Jatim,’’ pungkas warga Dusun Kwaringan Santren, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang ini.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP