alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Tambah Enam Penembak Putri

04 Mei 2021, 08: 20: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

BIDIK: Tiga penembak putri saat berlatih di Desa Candimulyo Jombang 26 April.

BIDIK: Tiga penembak putri saat berlatih di Desa Candimulyo Jombang 26 April.

Share this      

JOMBANG – Atlet menembak putri di Jombang terus bertambah. Sebulan terakhir saja, ada tambahan enam. ’’Setelah ada penembak putri yang juara di Surabaya, remaja putri yang minat berlatih tembak semakin banyak,’’ kata Dinar Krisnandar, pelatih menembak Jombang, kemarin.

Pada kejuaraan piala Pangdam V Brawijaya April lalu, penembak putri, Jennie Madeline, mendapatkan perunggu di kelas WARBF heavy varmint. Penembak asal Desa Candimulyo Jombang ini tercatat sebagai siswa kelas X SMA Kristen Gloria 2 Surabaya.

 Jennie baru ikut Jombang Shooting Club empat bulan terakhir. ’’Setelah Jennie dapat medali, banyak yang gabung latihan karena ingin mendapatkan prestasi serupa,” ungkapnya.

Baca juga: 49 Motor Diamankan, Polisi Bubarkan Balap Liar di Ringroad Mojoagung

 Penembak yang baru bergabung yakni Nasya Salsabila, Gladis Suwandi, Ghania Azwa, Viona Ebenhaezer, Nanda Meiza dan Keyla. Mereka baru bergabung dengan Jombang Shooting Club sejak sebulan terakhir.

Mereka berlatih seminggu sekali pada hari Minggu. Mulai pukul 13.00 sampai 16.00. Setelah empat kali pertemuan, penembak mulai menunjukan peningkatan dan perkembangan yang bagus.

Sewaktu-waktu ada kejuaraan menembak, mereka akan diprioritaskan ikut. Namun sampai kemarin, belum ada agenda event dalam waktu dekat.

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP