alexametrics
Sabtu, 15 May 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Dukung Jadi Agenda Rutin

09 April 2021, 08: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas P dan K, Moh Suyuti

Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas P dan K, Moh Suyuti

Share this      

JOMBANG – Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas P dan K, Moh Suyuti, mendukung apresiasi mewarnai mamamia dijadikan agenda rutin tahunan. Dia menilai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini ini sangat bermanfaat untuk siswa.

Di antara manfaatnya, bisa memupuk minat, bakat dan kreativitas siswa. ’’Juga untuk membangun interaksi yang lebih dekat dengan orang tua, khususnya ibu dalam memdampingi proses pembelajaran di masa pandemi Covid-19,’’ katanya.

Hasil penelitian menunjukkan, anak yang sejak usia dini dekat dengan orang tua cenderung tumbuh menjadi generasi yang unggul. Anak laki-laki yang dekat dengan ibunya, cenderung menjadi pria yang punya kepedulian sosial tinggi. Anak perempuan yang dekat orang tua, akan tumbuh menjadi anak yang mandiri dan percaya diri.

Baca juga: Sopir Disengat Tawon

’’Kegiatan ini juga memberikan penguatan kepada peserta didik. Walaupun masa pandemi, proses pembelajaran masih bisa berjalan dengan cara daring,’’ tambahnya. Bahkan dengan belajar dari rumah pun, anak tetap bisa berkarya dan berprestasi.

Pelaksanaan Grand final 11 April di Dinas P dan K Jombang yang akan diikuti 23 siswa. Diambil juara 1 hingga harapan 3.

Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Jombang Moch Faisol, mendukung penuh pelaksanaan kegiatan. Dokumentasi foto dan video saat mewarna dari tiap peserta dan lembaga akan ditampilkan di channel YouTube Jawa Pos Radar Jombang.

Event ini didukung oleh Bank Jatim Cabang Jombang, RSUD Jombang, PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Honda Anyar Motor, Keraton BBJ Jombang dan Kecap cap Ikan Dorang dan Alfamart.

(jo/jif/jif/JPR)

 TOP