alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarjombang
Home > Tokoh
icon featured
Tokoh
Soviatie Pimpinan Bank Jatim Cabang Jombang

31 Tahun Mengabdi di Bank Jatim

08 April 2021, 08: 40: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

HAPPY FAMILY: Soviatie bersama suami dan dua anaknya

HAPPY FAMILY: Soviatie bersama suami dan dua anaknya

Share this      

JOMBANG - Sebagai nahkoda baru Bank Jatim Cabang Jombang, Soviatie optimistis dapat maju dan berkembang bersama masyarakat Jombang. Wanita yang sekarang tinggal di Jl Hayam Wuruk Jombang ini sudah 31 tahun mengabdi di Bank Jatim.  

”Saya masuk Bank Jatim 1990 di Kediri sebagai teller,’’ ujarnya. Setelah enam tahun lebih di Bank Jatim Kediri, Soviatie kemudian diberi amanah menjadi pimpinan kantor kas di Malang, tempat kelahirannya. ”Di sana cukup lama juga, sampai pertengahan 2010,’’ tambah dia.

Setelah itu, ia dipercaya menjadi Pimpinan cabang pembantu (Capem) di Kota Blitar 2010. Namun tak berlangsung lama, awal 2011, ia dimutasi menjadi Pimpinan Capem Lawang Malang. ”Kemudian 2012 saya menjadi PBO (pemimpin bidang operasional) atau wakil pimcab hingga 2015,’’ terangnya.

Baca juga: Bekuk Spesialis Pembobol Baterai Tower

Tak berhenti disitu, berkat kerja keras dan keuletannya bekerja, Soviatie dipercaya menjadi Pimcab Bank Jatim Tuban. ”Alhamdulillah saya di sana sampai Maret 2018,’’ tambah dia. Lalu, April 2019 Soviatie dimutasi ke Bank Jatim Bojonegoro selama setahun, sebelum akhirnya ditarik ke kantor pusat Bank Jatim Surabaya di Divisi Managemen Risiko sebagai PSD Kredit Pasar dan Likuiditas.

Tugas ini dijalaninya sampai hampir tiga tahun. ”Kemudian 21 Januari 2021 saya dimutasi kesini (Jombang, Red),’’ pungkas istri Saroso ini.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP