alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Oleng, Carry Hantam Pembatas Tol

07 April 2021, 09: 52: 51 WIB | editor : Rojiful Mamduh

RINGSEK: Kondisi kendaraan mengalami ringsek usai menabrak pagar pengaman jalan.

RINGSEK: Kondisi kendaraan mengalami ringsek usai menabrak pagar pengaman jalan.

Share this      

JOMBANG – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan tol di KM 676 B atau di wilayah Desa Tinggar, Kecamatan Bandarkedungmulyo Selasa (6/4) dini hari. Pengendara mobil Suzuki Carry menabrak pagar pembatas. Tidak ada korban jiwa dari insiden ini.

Project Operasional Manager PT AIS Zanuar Firmanto menerangkan, sebelumnya melaju kendaraan bernopol AG 9524 VH yang dikemudikan Yunus, 27 berjalan dari arah timur ke barat. Sekitar pukul 04.56 kendaraan melintas di KM 676 B atau di wilayah Desa Tinggar, Kecamatan Bandarkedungmulyo.

Belum diketahui penyebab pasti, laju kendaraan yang semulan normal tiba-tiba mengarah ke kanan dan menabrak pagar pembatas. ”Bagian depan ringsek, namun kendaraan tetap di L1,’’ tamnbahnya.

Baca juga: Ajang Anak PAUD Berekspresi

Mengetahui kejadian itu, sejumlah petugas dari PJR jalan tol segera mendatangi lokasi dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

Selain pengemudi, satu penumpang lainnya, Rike Yulianasari, 22 juga mendapat perawatan di rumah sakit. ”Untuk BB-nya sekarang ada di Polres Jombang. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di RSUD Jombang,’’ pungkasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP