alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Tukang Becak Meninggal di Trotoar

06 April 2021, 07: 12: 57 WIB | editor : Rojiful Mamduh

MENDADAK: Seorang tukang becak meninggal mendadak usai mengantarkan penumpang di Jl Pattimura, kemarin.

MENDADAK: Seorang tukang becak meninggal mendadak usai mengantarkan penumpang di Jl Pattimura, kemarin.

Share this      

JOMBANG – Suasana di depan kantor Kemenag Jombang Jl Pattimura mendadak heboh kemarin (5/4). Itu setelah seorang tukang becak tiba-tiba meregang nyawa di trotoar Jl Pattimura. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Dari hasil indentifikasi, korban diketahui bernama Muntoha, 72, warga Dusun Wonokerto, Desa/Kecamatan Peterongan. Umbar Sugiarso, 61, salah satu saksi mata mengatakan, awalnya sekitar pukul 09.30, dia melihat korban turun dari becaknya usai mengantar penumpang.

Dia pun sempat melihat korban berbincang dengan salah satu penarik becak lainnya yang mangkal di Jl Pattimura.

Baca juga: Pengerjaan Lewati Tahun Anggaran

Tak lama dia melihat korban sudah dalam posisi tengkurap di atas trotoar. ”Kalau kejadian pastinya saya tidak tahu. Cuma tadi saya lihat dia turun dari becak terus berbincang dengan temannya, katanya habis ngantar 3 orang,” terangnya.

Tukang becak tersebut, diketahui bukan tukang becak yang biasa mangkal di lokasi setempat. Melainkan mangkal di depan Bank BRI Jombang. ”Di sini hanya mengantar penumpang. Kalau tidak salah, biasanya mangkal di depan Bank BRI,’’ pungkasnya.

Selang satu jam kemudian, Umbar melihat ada yang aneh dari korban. Pasalnya, meski sudah tiduran cukup lama, tubuhnya terlihat tidak bergerak. ”Ternyata dicek korban sudah tidak bergerak, keluar air liur dari mulutnya,” bebernya.

Kejadian itu sontak mengundang perhatian warga sekitar termasuk pengguna jalan. Mengetahui korban sudah tak bernyawa, ia kemudian melapor ke perangkat desa setempat agar ditindaklanjuti petugas kepolisian. Tak lama petugas polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi dengan mobil ambulans ke RSUD Jombang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP