alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Nasabah Jombang Memenangkan Undian Britama

Pengundian BritAma FSTVL Periode ke - 2

01 April 2021, 07: 00: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

PENYERAHAN HADIAH: Pemimpin Cabang BRI Jombang, Luthfi Riza Hartawan menyerahkan hadiah motor Honda Scoopy Sporty kepada Slamet Budiono, Selasa (30/3).

PENYERAHAN HADIAH: Pemimpin Cabang BRI Jombang, Luthfi Riza Hartawan menyerahkan hadiah motor Honda Scoopy Sporty kepada Slamet Budiono, Selasa (30/3).

Share this      

JOMBANG - Pengundian BritAma FSTVL periode kedua kembali dilaksanakan secara nasional. Kali ini BRI menyelenggarakan pengundian secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui video.com pada 27 Februari 2021 pukul 19.00 WIB. Program pengundian BritAma FSTVL ini merupakan apresiasi kepada nasabah setia Tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL.

Pemimpin Cabang BRI Jombang Lutfi Riza Hartawan mengatakan, program BritAma FSTVL merupakan rangkaian program undian yang dimulai dari pembukaan rekening bagi nasabah baru dan peningkatan saldo untuk mendapatkan poin yang diundi pada puncak acara penarikan undian hadiah BritAma FSTVL.

Program BritAma FSTVL ini telah dimulai sejak 1 September 2020 sampai dengan 31 Januari 2021. Pengundian hadiah periode kedua kali ini mengundi berbagai hadiah impian. Mulai dari Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic, Honda Scoopy Sporty, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, dan Grand Prize Toyota Vellfire 2.5 G A/T. ”BRI berharap melalui rangkaian acara pengundian yang meriah ini dapat meningkatkan kesetiaan nasabah BRI. Dan produk simpanan unggulan BRI, yakni Tabungan BRI BritAma dapat terus menjadi produk keuangan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, serta memberikan kepuasan kepada nasabah," tambah Luthfi.

Baca juga: Mantapkan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

MENANG UNDIAN: Slamet Budiono meraih hadiah motor Honda Scoopy Sporty.

MENANG UNDIAN: Slamet Budiono meraih hadiah motor Honda Scoopy Sporty.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Jombang, Luthfi Riza H kepada Slamet Budiono, Selasa (30/3).

Ditemui setelah penyerahan hadiah, Slamet Budiono menyatakan rasa bersyukurnya atas hadiah dari BRI tersebut. ”Awalnya saya tidak percaya atas hadiah ini. Namun setelah ada pemberitahuan resmi dari pihak BRI ternyata benar adanya. Hadiah ini akan saya pakai untuk keperluan transportasi keluarga saya,” kata Slamet Budiono yang sudah menjadi nasabah BRI selama kurang lebih 8 tahun ini.

(jo/ali/jif/JPR)

 TOP