alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events

Apresiasi Mewarna Mamamia Istimewa

31 Maret 2021, 08: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Ketua Himpaudi Kabuh, Mar’atun Hasanah

Ketua Himpaudi Kabuh, Mar’atun Hasanah

Share this      

JOMBANG – Semua PAUD di Kecamatan Kabuh sangat antusias mengikuti apresiasi mewarna mamamia yang digelar Himpaudi bersama Jawa Pos Radar Jombang. Kegiatan memperingati Hari Kartini ini dinilai istimewa.

’’Istimewa karena baru ini event yang digelar selama pandemi. Kegiatan ini juga bisa membangkitkan kreativitas anak,’’ kata Ketua Himpaudi Kabuh Mar’atun Hasanah, kemarin.

Guru KB Cahaya Bunda Desa Tanjungwadung ini menambahkan, selama 2020, semua event terhenti karena pandemi. Sehingga ketika sekarang ada apresiasi mewarna, anak dan orang tua sangat gembira. ’’Apalagi dalam apresiasi mewarna kali ini video saat mengerjakan di upload ke YouTube. Ini membuat semakin terasa istimewa,’’ paparnya.

Baca juga: Lonceng pada Hewan

Pada babak penyelisihan, siswa mengerjakan bersama bunda di rumah masing-masing pada 29 Maret 2021. Kemudian dilakukan penilaian tingkat kecamatan. Diambil juara 1 hingga 3 tingkat kecamatan. Juara 1 kecamatan diikutkan grand final di kabupaten. Khusus kecamatan Mojowarno dan Mojoagung, yang maju grand final dua siswa. Grand final di Dinas P dan K pada 10 April 2021 diikuti 23 siswa. Diambil juara 1 hingga harapan 3.

Manajer Pengembangan Usaha Jawa Pos Radar Jombang M Ali Syaifudin menegaskan, bakal mendukung penuh pelaksanaan kegiatan. Dokumentasi foto dan video saat mewarna dari tiap peserta dan lembaga akan ditampilkan di channel YouTube Jawa Pos Radar Jombang. ’’Video bisa dikirim ke nomor  WA 0321875137,’’ ucapnya. Event ini didukung Bank Jatim Cabang Jombang, RSUD Jombang, PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Honda Anyar Motor, Keraton BBJ Jombang dan Kecap cap Ikan Dorang.

(jo/jif/jif/JPR)

 TOP