alexametrics
Jumat, 22 Jan 2021
radarjombang
Home > Hukum
icon featured
Hukum

Segera Kirim Berkas ke Kejaksaan

Kasus Pembunuhan Janda di Kesamben

11 Januari 2021, 08: 10: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Pelaku pembunuhan dan perampokan di Kesamben.

Pelaku pembunuhan dan perampokan di Kesamben.

Share this      

JOMBANG – Supriadi alias Konting, 34, tersangka kasus pembunuhan janda pemilik warung di Kesamben masih mendekam di balik jeruji tahanan. dalam waktu dekat berkas penyidikan segera dikirim ke kejaksaan.

"(kasusnya, Red) masih proses pemberkasan ini," terang Kanit Pidum Satreskrim Polres Jombang Ipda Aspio Tri Utomo.

Aspio menambahkan, saat ini proses pemberkasan sudah hampir rampung. Beberapa saksi juga sudah diambil keterangan termasuk melengkapi alat bukti. ”Segera setelah lengkap kita kirim ke kejaksaan, sehingga bisa secepatnya disidangkan,” singkatnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Supriyadi alias Konting, adalah dalang dari tewasnya Waras, 53,  janda pemilik warung kopi di Dusun Bahudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben. Waras, ditemukan tewas bersimbah darah di warungnya pada Minggu (20/12/2020) lalu.

Dari hasil otopsi, diketahui jika waras menderita sejumlah luka bekas pukulan benda tumpul di tubuhnya. Salah satu tulang rusuknya bahkan sampai patah, serta luka di bagian tulang tengkorak kepalanya.

Upaya polisi mengukgkap kasus membuahkan hasil. Itu setelah polisi berhasil meringkus Supriyadi di tempat persembunyiannya di pinggir hutan Desa Asemgede, Kecamatan Ngusikan setelah beberapa hari menjadi buron petugas. Bahkan, lantaran sempat melawan, konting dihadiahi timah panas petugas di kakinya.

Kepada polisi, ia mengaku membunuh Waras lantaran ingin memiliki perhiasan yang dipakai korban. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku mengambil gelang dan cincin milik korban. Uang hasil penjualan cincin, ia habiskan untuk foya-foya dan minum-minum.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP