alexametrics
Jumat, 22 Jan 2021
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Sparing, Agaga Ungguli GMJ

07 Januari 2021, 09: 05: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Klub Agaga dan Garuda Muda Jombang (GMJ) saat sparing di lapangan voli SMK DB Jombang.

Klub Agaga dan Garuda Muda Jombang (GMJ) saat sparing di lapangan voli SMK DB Jombang.

Share this      

JOMBANG – Klub Agaga dan Garuda Muda Jombang (GMJ) Selasa (5/1) malam menggelar sparing di lapangan voli SMK DB Jombang. Pertandingan berjalan sengit, kedua tim saling serang. Klub Agaga keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-1.

”Kita kalah, tapi permainan seru, perbedaan skor per set sangat tipis,” ungkap Sholeh, pelatih Garuda  Muda Jombang.

Bermain dalam lima set, Agaga lebih banyak unggul. Set pertama 26-24, set kedua GMJ unggul 22-25 set ketiga 25-23, set keempat 25-21 dan set kelima 25-19.

Perbedaan skor sangat tipis. Sholeh menilai, jika finishing dari klub GMJ masih belum maksimal. Meski begitu, ia mengapresiasi pemainnya, karena ada peningkatan permainan pada tim. ”Kalah tapi skornya mepet-mepet, finishing masih kurang fokus, jadi banyak yang meleset,” ungkap Sholeh.

Sementara itu Badrus Soleh, pelatih klub Agaga menilai, meskipun berhasil menang, dia menyebut permainan tim Agaga masih kurang maksimal. Kekompakan tim masih kurang, selain itu fisik juga masih kurang kuat.

Itu dikarenakan akhir-akhir ini kegiatan pemain Agaga masih sering libur karena musim hujan. ”Latihan kita kurang maksimal, terutama untuk menjaga fisik dan kekompakan tim. Tapi saya salut, anak-anak semangat, sehingga bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Badrus.

Untuk meningkatkan kualitas permainan masing-masing pemain, klub akan mencari lawan tanding lagi. Agaga Minggu depan akan bertolak ke Mojokerto untuk menggelar sparing. ”Perlu untuk diasah lagi, hari minggu kita ke Mojokerto,” pungkasnya.

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP