alexametrics
Kamis, 28 Jan 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Pemuda Meninggal Mendadak

01 Desember 2020, 07: 20: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Warga dan Petugas mengevakuasi mayat pemuda meninggal mendadak di sekitar tambangan sungai Brantas

Warga dan Petugas mengevakuasi mayat pemuda meninggal mendadak di sekitar tambangan sungai Brantas (Istimewa)

Share this      

JOMBANG – Ketenangan warga Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang tiba-tiba terusik. Ini setelah ditemukan pemuda meninggal mendadak di sekitar tambangan Sungai Brantas. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya laki-laki lajang tersebut.

”Setelah mendapat laporan warga, anggota melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Kesamben Iptu Slamet Hariyana, kemarin. Hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban meninggal Adam Hery Sabrang, 24, warga Dusun Blereng, Desa Sumberejo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. ”Korban belum kawin, pekerjaannya belum tahu,” ucapnya.

Menurut keterangan warga, lanjut Slamet, pemuda itu naik sepeda motor nopol AG 6634 VAS dari tambangan sungai Brantas.

Setiba di perempatan jalan, tiba-tiba Adam roboh dari motornya. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mendekat untuk memberikan pertolongan. Namun, korban  sudah tak bernyawa.

”Sudah diberi pertolongan warga dengan membantunya berdiri. Tapi tidak bisa karena korban sudah meninggal dunia,” tegasnya.

Pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab kematian pemuda tersebut. Saat dilakukan pengecekan tim medis dari Puskesmas Kesamben, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. ”Belum bisa kita simpulkan penyebab meninggalnya,” pungkas Slamet.

(jo/yan/jif/JPR)

 TOP