alexametrics
Kamis, 28 Jan 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Tergelincir di Flyover, Pemotor Tewas Dilindas Truk

30 November 2020, 17: 47: 58 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Truk terlibat kecelakaan di jembatan layang flyover Peterongan.

Truk terlibat kecelakaan di jembatan layang flyover Peterongan. (Istimewa)

Share this      

JOMBANG – Kecelakaan maut melibatkan truk gandeng dan sepeda motor terjadi di jembatan layang (flyover) Peterongan Sabtu (28/11) malam. Akibat kejadian, satu korban meninggal dunia di lokasi, serta satu korban lainnya mengalami luka-luka.

”Satu korban meninggal di lokasi. satu korban lainnya mengalami luka-luka, sudah dilakukan evakuasi,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, kemarin.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 (28/11). Semula melaju sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 2608 VAT yang dikemudikan Sulawan, 40, warga Kabupaten Nganjuk berboncengan dengan Siti Nur Farid Afika, 33, yang juga warga Nganjuk dari arah timur ke barat.

Saat melintas di flyover Peterongan, kendaraan mereka beriringan dengan truk gandeng nopol S 8543 LS yang dikemudikan Suyani, 45, berjalan searah.

Saat itu kondisi cuaca tengah hujan. Tiba-tiba motor yang mereka kendarai oleng dan tergelincir mengarah ke kanan dan masuk kolong truk gandeng dan terlindas ban truk. ”Penumpang meninggal di lokasi, sementara pengemudi hanya mengalami luka ringan,” bebernya.

Akibat kejadian ini, jalur nasional sempat tersendat. Tak lama petugas unit laka tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD Jombang, berikut kendaraan yang terlibat diamankan.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP