alexametrics
Kamis, 28 Jan 2021
radarjombang
Home > Events
icon featured
Events
Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Meriah

Grand Prize Suzuki New Ertiga dan Suzuki New Carry Pick Up

26 November 2020, 08: 55: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Penyerahan simbolis pemenang grandprize I Kepada kepala Unit Perak Jombang

Penyerahan simbolis pemenang grandprize I Kepada kepala Unit Perak Jombang (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – BRI Cabang Jombang kemarin menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret-31 Agustus 2020, di Green Red Hotel Syariah Jombang, kemarin (25/11). Tidak tanggung-tanggung, grandprize yang diberikan Suzuki New Ertiga dan Suzuki New Carry Pikap.

”Ini bentuk dari kepercayaan masyarakat dalam mengelola dana simpanan di BRI,” ungkap Lutfi Riza Hartawan Pimpinan Cabang BRI Jombang. Dalam pengundian periode 1 ini ada 21 hadiah yang diberikan kepada nasabah setia. Diantaranya, hadiah utama I Yamaha NMax  155, hadiah utama II tiga unit Yamaha Lexi 125, hadiah utama III sebanyak 15 unit Mio M3 125 CW. Serta grandprize Suzuki New Ertiga GL M/T dan New Carry Pikap 1,5 Fd.

Semua nasabah berhak mendapatkan hadiah dari Panen Hadiah Simpedes ini. Minimal saldo Rp 100 ribu sudah bisa mendapat satu poin dan berlaku kelipatan. Semakin banyak tabungan, maka semakin besar kesempatan untuk menang. ”Tapi yang saldonya tidak besar juga bisa menang periode sebelumnya, pemenang grandprize saldo hanya belasan juta rupiah,” ungkap Lutfi.

Pinca BRI Jombang bersama kepala unit, manager MPM dan AMBM foto bersama.

Pinca BRI Jombang bersama kepala unit, manager MPM dan AMBM foto bersama. (ANGGI FRIDIANTO/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Pemenang tidak perlu lagi membayar pajak hadiah karena sudah ditanggung pihak bank. Cukup membayar pajak balik nama dari nama instansi ke nama pribadi. ”Dalam minggu ini kami akan mengundang pemenang melalui BRI unit, untuk pengambilan hadiah di kantor cabang. Hanya membawa buku tabungan dan identitas diri,” tambahnya.

Diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, kegiatan berlangsung terbatas. Hanya lima nasabah prioritas saja yang hadir. Meski begitu kegiatan cukup meriah dengan tertib protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini Pimpinan BRI Cabang Jombang Lutfi Riza Hartawan, Manager Pemasaran Mikro Amrina Rosyita, Asisten Manager Bisnis Mikro Syaiful Anwar, Nur Hayati dan M Anshar.

Selain itu, beberapa kepala unit BRI yang tersebar di semua kecamatan juga hadir. Termasuk AKP Wilono Kapolsek Jombang kota, Sri Puspitaningtyas notaris dan Sri Sundari perwakilan dari Dinas Sosial Jawa Timur. Pada kesempatan itu, Lutfi menjelaskan, Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan dua kali dalam setahun. Kali ini penarikan undian Simpedes BRI Periode 1 2020.

Panen Hadiah Simpedes, sebagai wujud kepedulian BRI sebagai bank rakyat yang telah mengabdi lebih dari 124 tahun. Kinerja BRI Unit Kanca Jombang khususnya di bidang pinjaman mikro juga tinggi.

Hingga akhir Oktober, total Kupedes Rp 924 miliar, KUR Rp 658 miliar dan Briguna Mikro Rp 92 miliar. Untuk total simpanan BRI unit mikro Kanca Jombang terkumpul sebesar Rp 1,7 triliun.

Pertumbuhan pinjaman yang cukup signifikan ini menunjukkan jika semakin tinggi pula kepercayaan masyarakat terhadap BRI. BRI juga memudahkan transaksi perbankan masyarakat. Total. Ada 42 unit jaringan kerja, meliputi satu kantor cabang, tiga kantor cabang pembantu, 25 BRI unit, dan 13 kantor teras BRI. BRI kini juga mengoperasikan 74 unit ATM dan lima unit CDM. Serta lebih dari 500 mesin EDC (Electronic Data Capture) baik EDC Purchase maupun EDC Agen Brilink.

Lutfi berharap, hadiah dari Undian Simpedes periode 1 tahun 2020 bisa dimanfaatkan pemenang. Bagi yang belum beruntung, ia mendorong untuk meningkatkan saldo tabungan di BRI simpedes. ”Saya ucapkan selamat kepada pemenang yang mendapatkan hadiah, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk keluarga,” pungkasnya.

(jo/ang/jif/JPR)

 TOP