alexametrics
Kamis, 28 Jan 2021
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Hindari Fortuner, Innova Tabrak Pembatas Tol

23 November 2020, 18: 58: 43 WIB | editor : Rojiful Mamduh

RINGSEK: Kondisi mobil Kijang Innova yang mengalami kecelakaan tunggal di tol Jomo.

RINGSEK: Kondisi mobil Kijang Innova yang mengalami kecelakaan tunggal di tol Jomo. (Istimewa)

Share this      

JOMBANG – Kecelakaan tunggal terjadi di tol Jombang – Mojokerto (Jomo) (22/11). Tidak ada korban jiwa. Korban luka mendapat penanganan di rumah sakit.

Mobil Kijang Innova bernopol S 1997 HR yang disopiri Bayu, 27, warga Kabupaten Lamongan. Zanuar Firmanto, Project Operational Manager PT Astra Infratoll Solution (AIS) menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.21 Semula melaju kendaraan Kijang Innova bernopol S 1997 HR disopiri Bayu, 27, warga asal Kabupaten Lamongan berjalan dari arah Surabaya tujuan Kertosono.

Perjalanan yang semula lancar ini mengalami kendala ketika masuk di Kilometer 697.000. Saat itu, kondisi cuaca sedang hujan, dan bayu berkendara dengan kecepatan sekitar 80 kilometer per jam.

”Tiba-tiba saja, korban melihat di depannya ada mobil Fortuner yang sedang oleng,” lanjutnya. Sontak dia pun membanting kendaraannya ke kiri untuk menghindari benturan.

Nahas, mobilnya ini justru mengalami selip sehingga terombang-ambing dan menabrak pembatas jalan. Beruntung Bayu, beserta istri dan anaknya selamat. Namun akibat benturan keras, kondisi bodi kendaraannya ringsek.

”Beruntung tidak ada korban jiwa, sopir selamat tanpa luka, untuk istri korban dan anaknya menderita luka benturan di kepala, sekarang masih dalam perawatan,” pungkasnya.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP