alexametrics
Selasa, 01 Dec 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Tabrak Truk Parkir, Pemotor Luka Berat

21 November 2020, 07: 05: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

PECAH BAN: Truk parkir ini ditabrak pemotor dari belakang di Jl Prof Dr Nurcholis Madjid, petang kemarin.

PECAH BAN: Truk parkir ini ditabrak pemotor dari belakang di Jl Prof Dr Nurcholis Madjid, petang kemarin. (istimewa)

Share this      

JOMBANG – Muttaqin, 34, warga Sooko, Mojokerto harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Jombang. Ini setelah ia terlibat kecelakaan dengan truk di Jl Prof Dr Nurcholish Madjid Jombang, Kamis malam kemarin (19/11).

“Kejadiannya sekira pukul 21.00, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan intensif,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. Kecelakaan ini bermula, saat Muttaqin yang mengendarai sepeda motor bernopol S 5309 NAY, berjalan dari selatan dengan kecepatan tinggi. “Ia menggunakan jalur lambat di sisi kiri jalan nasional,” lanjutnya.

Perjalanan yang semula lancar, berujung petaka ketika ia masuk di Jalan Prof Dr Nurcholish Madjid Jombang. Di jalan itu, ada dumptruck bernopol S 9924 HF tengah parkir di bahu jalan. Dump truk yang disopiri Sri Guntoro, 37, warga Plosoklaten Kediri ini sedang mengalami kendala karena ban pecah. “Jadi dumptruck ini pecah ban dan sudah menyalakan tanda bahaya,” tambahnya.

Diduga karena mengantuk dan kelelahan, Muttaqin tak melihat tanda bahaya yang dipasang itu. Tanpa ampun, ia pun menabrak bagian belakang truk. Sepeda motornya mengalami rusak berat di bagian depan. Sementara ia sendiri sempat terlempar ke jalan raya. “Korban pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah, patah kedua tangan dan cidera otak ringan,” jelas Sulaiman.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, lanjutnya, sudah dievakuasi ke mako. Hingga berita ini diturunkan, korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD Jombang. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(jo/fid/jif/JPR)

 TOP