alexametrics
Selasa, 01 Dec 2020
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Nyalon Lagi Ketua KONI, Tito Ingin Tuntas Dua Periode

21 November 2020, 09: 25: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Kantor KONI Kabupaten Jombang

Kantor KONI Kabupaten Jombang

Share this      

JOMBANG – Meski kasus dugaan penyimpangan dana hibah KONI saat ini masuk dalam penyidikan kejaksaan, Tito Kadarisman tetap membulatkan tekat maju kembali sebagai kandidat ketua KONI Jombang periode depan.

”Sebagai patriot olahraga, kita kan tentunya ingin menuntaskan program kita dua periode,” ungkap Tito Kadarisman kemarin (20/11).

Jauh sebelum namanya beredar sebagai salah satu kandidat ketua KONI, Ia sudah terpantau aktif menyambangi sejumlah atlet saat menjalani latihan. Ia menyangkal jika ini adalah bagian dari misinya untuk lanjut di periode kedua.

Menurutnya, mengunjungi atlet saat latihan merupakan bagian dari tugas yang masih ia emban saat ini.

Dalam kunjungannya, ia mengaku hanya memberikan motivasi dan monitoring. ”Ini wujud dari tugas saya, menjelang purna tugas 30 Desember nanti,” tambahnya.

Tito mengaku pasrah pada suara cabor. Menurutnya, semakin banyak nama calon semakin bagus. Namun tetap pada hari H, rekomendasi minimal tujuh suara cabor menjadi bekal utama maju sebagai ketua KONI.

”Saya maju pun karena cabor, tidak maju pun karena cabor. Ini demokrasi yang sangat bagus, hari bahagia para cabor untuk meramaikan musorkab,” tambahnya.

Namun visi misinya jika nanti terpilih kembali pada periode 2021-2025 sudah matang. Ia ingin melanjutkan visi yang sama, yaitu bangkit bersama raih prestasi.

Masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki pada periode selanjutnya.

”Kalau mungkin ada yang kurang kita perbaiki bersama cabor dan pengurus nanti kedepan lebih baik lagi. Bismillah Mohon restunya saja,” pungkasnya.

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP