alexametrics
Selasa, 01 Dec 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Tabrak Pikap, Pemotor Patah Kaki

19 November 2020, 09: 35: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

Mobil pikap yang terlibat kecelakaan dengan pemotor

Mobil pikap yang terlibat kecelakaan dengan pemotor (istimewa)

Share this      

JOMBANG – Seorang pemotor dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah kaki, setelah terlibat kecelakaan dengan pikap di Jl Raya Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Selasa malam (17/11).

“Kejadiannya sekira pukul 18.30, satu orang mengalami luka, sekarang dalam perawatan di rumah sakit,” terang Iptu Sulaiman Kanitlaka Satlantas Polres Jombang.

Kecelakaan ini, bermula saat sepeda motor bernopol S 3154 NA yang dikendarai Roni Abidin, 28, berjalan dari arah barat. Perjalanan nyaman berubah petaka saat warga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ini mengambil jalur tengah dengan maksud menyalip kendaraan yang berada di depannya.

“Tanpa melihat arah depan, langsung ambil jalur kanan dan menyalip saja,”  lanjutnya. Nahas, saat bersamaan, melintas pikap Granmax bernopol S 8211 WG yang disopiri Mohamad Joko Gufron, 30, warga Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, dari arah berlawanan.

Jarak yang terlalu dekat membuat tabrakan dua kendaraan ini tak terhindarkan. “Sepeda motor langsung menabrak bagian depan pikap, pengemudinya sempat terlempar ke jalan,” tambah Sulaiman.

Akibat kejadian ini dua kendaraan rusak berat. Sepeda motor Roni hancur pada bagian depan. Sementara pikap Joko ringsek bagian moncong depan dan kaca depan juga retak-retak.

“Pengendara sepeda motor mengalami patah kaki, dibawa ke Mojokerto, sementara sopir pikap tidak luka,” imbuhnya. Dari olah kejadian perkara, polisi menyimpulkan kecelakaan diakibatkan pengemudi sepeda motor yang tidak hati-hati saat hendak menyalip kendaraan lain. “Dua kendaraan terlibat sudah dibawa ke mako untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Sulaiman.

(jo/riz/jif/JPR)

 TOP