alexametrics
Selasa, 01 Dec 2020
radarjombang
Home > Olahraga
icon featured
Olahraga

Klub Voli Garuda Muda Jombang Tumbangkan Spanker Tuban

13 Oktober 2020, 15: 16: 59 WIB | editor : Rojiful Mamduh

SERU: Tim GMJ (Biru) saat melawan Spanker Tuban

SERU: Tim GMJ (Biru) saat melawan Spanker Tuban (WENNY ROSALINA/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Tim voli Garuda Muda Jombang (GMJ) berhasil mengalahkan tim Spanker Tuban dalam uji coba di lapangan SMK Dwija Bhakti, Jombang, Jumat (9/10/2020). Bertindak sebagai tuan rumah, GMJ tampil penuh percaya diri.

Pertandingan berjalan berjalan sengit. Tim putri berhasil menyapu bersih empat set kemenangan beruntun. Tim putri Spanker Tuban sama sekali tak diberi kesempatan untuk menang.

Set pertama, tim GMJ putri menang 25-18. Set kedua 25-17, set ketiga 25-20 dan set keempat 25-22. ”Hasilnya cukup jauh. Anak-anak bermain sangat bagus,” ungkap Sholeh, pelatih GMJ.

Sedangkan, tim putra main sembilan set, dengan skor akhir 5-4. Persaingan tim putra lebih sengit. Perolehan skor saling kejar membuat permainan semakin seru.

Pada babak pertama, GMJ menang dengan skor 25-13, babak kedua kalah dengan selisih tipis 23-25,  babak ketiga kalah lagi dengan poin 24-26, babak keempat kalah lagi dengan poin 26-28, babak kelima menang dengan poin 25-17. Lalu babak keenam menang dengan poin 25-14. Babak ketujuh 25-18 babak kedelapan kalah lagi dengan poin 22-25, dan babak akhir 25-14. ”Tim putra memang main lebih banyak, sembilan set, karena pemainnya banyak. Baik dari Jombang maupun dari Tuban sama-sama banyak, sedangkan tim putri sedikit, kalah di fisik,” jelasnya.

Jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, kali ini tim Jombang mengalami kemajuan cukup baik. Koordinasi antar pemain yang sebelumnya jadi evaluasi pelatih, kali ini lebih baik. ”Saya lihat anak-anak lebih solid, dan padu. Koordinasinya di lapangan jauh lebih baik dari sebelumnya,” pungkas dia. (wen/naz/jif)

(jo/wen/jif/JPR)

 TOP