alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarjombang
Home > Hukum
icon featured
Hukum

Wik-wik Gadis Asal Diwek di Sawah, Empat Pemuda Mojowarno Dibekuk

25 September 2020, 15: 41: 12 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

ILUSTRASI: perbuatan asusila

ILUSTRASI: perbuatan asusila (Google Image)

Share this      

JOMBANG – Empat pemuda asal Kecamatan Mojowarno ditangkap polisi. Mereka diduga melakukan perbuatan asusila terhadap Bunga (nama samaran), 17, asal kecamatan Diwek. Korban kini sudah dalam kondisi hamil.

”Keempat pelaku telah ditangkap di rumahnya masing-masing Rabu (23/9) malam. Kasusnya dilimpahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Jombang. Penyelidikan dan penyidikan lanjutan di sana,” terang Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

Penangkapan keempat pelaku ini disebut Yogas bermula dari laporan orang tua Bunga, Rabu (23/9) sore. Orang tua Bunga melapor ke petugas setelah tahu anaknya hamil dengan perkiraan enam bulan.

”Orang tua awalnya curiga dengan anaknya yang belum menstruasi. Akhirnya diperiksa, ternyata hamil. Kepada orang tuanya, korban mengaku telah disetubuhi,” lanjutnya.

Datang ke Mapolsek Mojowarno bersama orang tuanya, korban menceritakan peristiwa itu terjadi sekira April lalu.

Saat itu Bunga dekat seorang salah satu pemuda dari Kecamatan Mojowarno berinisial B (inisial). ”Korban dan pelaku saling kenal lewat media sosial dan dilanjut dengan saling pendekatan,” lanjutnya.

Hingga pada suatu malam, B berinisiatif mengajak Bunga jalan-jalan. B menjemput bunga di rumahnya. Korban pun mengikuti ajakan B. Hingga akhirnya B mengarahkan kendaraan ke area persawahan yang sepi.

”Di lokasi sudah ada beberapa teman B yang menunggu. Mereka sedang pesta miras, sudah terpengaruh alkohol,” imbuhnya.

Mereka kemudian mengajak Bunga ikut pesta miras. Karena menolak, Bunga dipaksa dengan cara dicekoki. Keempat pemuda tersebut lalu berbagi peran mencabuli pelajar SMA ini.

Sempat berusaha berontak, namun upaya Bunga tak berhasil. Bunga hanya bisa pasrah jadi pelampiasan nafsu bejar empat pemuda. ”Dua orang memegang tangan. Ada yang menyetubuhi secara bergiliran. Ada enam orang di tempat itu, dua orang lain hanya melihat. Sehingga yang empat diamankan petugas,” tambah Yogas.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Jombang AKP Cristian Kosasih membenarkan adanya pelimpahan kasus dari Polsek Mojowarno. Empat pelaku yang diserahkan, hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

”Seluruhnya masih diperiksa. Ada empat orang sementara yang ditangkap, sisanya masih kami cari lagi,” lontarnya.

Dari empat pelaku yang ditangkap, Cristian menyebut hasil pemeriksaan sementara mereka terlibat dua kasus berbeda.

Ada yang masuk kasus pencabulan, ada juga persetubuhan. ”Untuk pencabulan, satu dewasa, satu anak-anak. Sedangkan persetubuhan, satu dewasa, satu anak-anak juga,” singkatnya.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP