alexametrics
Jumat, 25 Sep 2020
radarjombang
Home > Kota Santri
icon featured
Kota Santri

Bupati Beri Apresiasi Finalis MTQ Tingkat Internasional Asal Jombang

16 September 2020, 13: 11: 34 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Bupati Hj Mundjidah Wahab bersama Anindita Faranissakhi Azzahra di pendapa.

Bupati Hj Mundjidah Wahab bersama Anindita Faranissakhi Azzahra di pendapa. (ISTIMEWA)

Share this      

JOMBANG – Bupati Hj Mundjidah Wahab, Senin (15/9) memberikan selamat sekaligus apresiasi kepada Anindita Faranissakhi Azzahra.

Siswi SDIT Ar Ruhul Jadid ini meraih prestasi sebagai finalis Qiroat Internasional yang digelar National Huffadz Association, lembaga pengembangan Islam di London, Inggris.

”Alhamdulillah, saya sangat bersyukur Jombang memiliki bibit unggul seperti anak Fara. Mudah-mudahan menjadi motivasi untuk yang lain,” ungkap Bupati Mundjidah.

Fara datang ke pendopo didampingi kedua orang tuanya. Selain bupati, sejumlah pejabat juga ikut hadir. Di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Anwar, Kabag Humas dan Protokol Agus Djauhari, dan Camat Diwek Sudiro Setiono.

Pertemuan Fara dengan orang nomor satu di Jombang ini berlangsung di ruang Swagata. Bupati menyebut, Fara adalah satu dari sekian anak Jombang yang memiliki prestasi internasional.

Bupati juga berharap Fara terus meningkatkan prestasi. Untuk memotivasi agar muncul anak berprestasi di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Internasional, bupati menyebut pemerintah daerah tidak segan memberi beasiswa pendidikan.

”Ini sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat siswa dalam belajar Alquran,” pungkasnya.

(jo/wen/mar/JPR)

 TOP