alexametrics
Minggu, 20 Sep 2020
radarjombang
Home > Politik & Pemerintahan
icon featured
Politik & Pemerintahan

Bupati Jombang Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19

14 September 2020, 08: 27: 25 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Bupati Jombang hadiri rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19.

Bupati Jombang hadiri rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19. (HUMAS PROTOKOL)

Share this      

JOMBANG - Bupati Hj Mundjidah Wahab mengikuti rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 di Kota Batu. Dalam kegiatan itu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta semua kepala daerah mewaspadai klaster perkantoran dan klaster keluarga.

“Presiden berpesan, awas klaster keluarga, awas klaster pilkada dan perkantoran,” ujarnya. Selain itu, beberapa klaster juga patut diwaspadai. Diantaranya klaster pasar, tempat pelelangan ikan, pondok pesantren, rumah sakit, seminar, pusat perbelanjaan atau mal dan tempat ibadah.

“Kita semua akan menjaga komitmen kuat untuk memberikan perlindungan, keselamatan, bagi nyawa dan jiwa seluruh warga Jawa Timur,” tegas Khofifah.

Rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 juga diikuti Kapolres dan Dandim di Jawa Timur.

Rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 juga diikuti Kapolres dan Dandim di Jawa Timur. (HUMAS PROTOKOL)

Selaras dengan yang ucapan orang nomor satu di Jawa Timur itu, Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab yang turut hadir menyatakan kesiapannya mendukung langkah dan program Pemprov Jawa Timur. “Sudah selayaknya kita bekerja bersama menangani pandemi Covid-19 ini,” tegasnya.

Dengan kebersamaan seluruh kepala daerah, lanjutnya, diharapkan bisa mengurangi atau bahkan Jawa Timur bebas Covid-19, khususnys Jombang. “Sehingga kepercayaan masyarakat akan pulih dan perekonomian kembali tumbuh,” ungkap bupati usai rapat.

(jo/wen/mar/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia