alexametrics
Jumat, 02 Oct 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Dua Motor Tabrakan Head to Head di Tembelang, Satu Lansia Tewas

07 September 2020, 08: 39: 14 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Dua sepeda motor saling bertabrakan di jalan poros Dusun Mojo, Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Minggu (6/9) pagi. Satu orang pengendara motor tewas dalam kejadian ini.

Dua sepeda motor saling bertabrakan di jalan poros Dusun Mojo, Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Minggu (6/9) pagi. Satu orang pengendara motor tewas dalam kejadian ini. (IST/JAWA POS RADAR JOMBANG)

Share this      

JOMBANG – Dua sepeda motor saling bertabrakan di jalan poros Dusun Mojo, Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Minggu (6/9) pagi. Satu orang pengendara motor tewas dalam kejadian ini.

“Satu korban meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit, sementara satu pengendara lainnya selamat,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman. Kejadian ini, disebutnya berlangsung pukul 07.30 WIB, di jalan menikung perbatasan Dusun Mojo.

Awalnya, Saeri, 73, pengemudi sepeda motor Honda Karisma nopol S 4391 XH memacu kendaraan dari arah selatan. “Korban mau pulang ke rumahnya di Rejosopinggir,” imbuhnya. Sampai di lokasi kejadian, Saeri yang bermaksud belok kanan diduga mengambil haluan terlalu lebar.

Nahas, disaat bersamaan tengah melintas sepeda motor Yamaha Vega nopol S 3914 WN yang dikendarai Mokhammad Efendi, 33, warga Desa Sumberteguh, Kecamatan Kudu. “Karena terlalu ke kanan, dua kendaraan ini bertabrakan,” imbuhnya.

Akibatnya, sepeda motor Saeri oleng dan terjatuh ke area persawahan. Ia juga sempat terlempar dari motornya hingga tergolek lemas di bahu jalan. Sementara Efendi, berhasil menyeimbangkan sepeda motornya kembali hingga tak menderita luka berarti.

“Korban dilarikan ke rumah sakit. Namun karena luka berat, nyawanya tak tertolong,” ucapnya. Untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Satlantas Polres Jombang.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP