alexametrics
Jumat, 02 Oct 2020
radarjombang
Home > Peristiwa
icon featured
Peristiwa

Hantam Truk di Tikungan Jalan Raya Kabuh, Moge Ringsek

04 September 2020, 08: 28: 04 WIB | editor : Mardiansyah Triraharjo

Kondisi moge usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jatisari, Kabuh.

Kondisi moge usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jatisari, Kabuh. (ISTIMEWA)

Share this      

JOMBANG – Kusiyanto, 46, warga Desa/Kecamatan Mondokan, Kabupaten Tuban harus dilarikan ke rumah sakit. Pengendara motor gede ini serempetan dengan truk di jalan Raya Jatisari, Kecamatan Kabuh, kemarin (3/9).

”Korban mengalami luka patah tangan kiri. Sekarang menjalani perawatan di rumah sakit,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, kemarin.

Kecelakaan bermula sekitar pukul 07.00 WIB, korban mengendarai sepeda motor Harley Davidson nopol B 6681 HI berboncengan dengan Deni Laksono, 39, warga Plosogeneng, Kecamatan Jombang. ”Korban dari arah selatan ke utara,” bebernya.

Saat melintasi jalan menikung, diduga pengendara motor melajukan kendaraannya terlalu ke kanan. Nahas, di saat  bersamaan melaju dari arah berlawanan kendaraan truk nopol L 9532 VU yang dikemudikan Sukarno, 46, warga Kabupaten Lamongan.

Karena jarak terlalu dekat, benturan tak bisa terhindarkan. ”Haluan terlalu ke kanan,” imbuhnya. Akibat kejadian, pengemudi motor mengalami patah tulang bagian kiri.

Sementara yang dibonceng termasuk sopir truk tidak mengalami luka. Selain itu, bodi bagian depan motor mengalami ringsek. ”Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” bebernya.

Sejumlah petugas unit laka Satlantas Polres Jombang yang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas mengamankan sopir truk berikut kendaraan yang terlibat guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

”Hasil olah TKP sementara, diduga pemicunya haluan pemotor  terlalu ke kanan saat melewati tikungan jalan, nanti kami dalami saat pemeriksaan,” tandasnya.

(jo/riz/mar/JPR)

 TOP